Tanjungbatu – Polres Karimun Sektor Kundur bersama Koramil 03 Kundur menggelar bhakti sosial dengan membagi-bagikan sembako dampak penanggulangan covid-19 diwilayah Kundur, Jum’at (05/05/2020).

Pembagian sembako tersebut pihak TNI dan Polri juga melibatkan salah satu ormas Melayu Raya, yang dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu diwilayah desa Lubuk Kecamatan Kundur.

Kapolsek Kundur, Kompol Endi Endarto, mengatakan, pembagian sembako kali ini dilakukan Polri secara serentak diseluruh wilayah Indonesia, dampak dari pademi covid-19.

BACA :  Kapolsek Kundur Pimpin Penyemprotan Disinfektan Disejumlah Tempat di Ungar dan Kundur

“Pembagian sembako ini kami lakukan serentak diseluruh Indonesia khususnya dijajaran Polres Karimun, sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dampak dari covid-19,” kata Endi Endarto.

Dikatakannya, sembako yang disalurkan untuk seluruh wilayah hukum Polres Karimun sebanyak 1000 paket sembako.

Polsek Kundur bagi-bagikan Sembako dampak Covid-19

“Untuk di Kundur, kita bagikan sebanyak 50 paket sembako, diperuntukan bagi janda tua tidak mampu, fakir miskin, buruh harian lepas, dan anak yatim, yang terdampak langsung Covid-19,” sambungnya.

BACA :  Gedung Serbaguna Mapolsek Kundur Polres Karimun, Difungsikan Sebagai Dapur Umum Peduli Dampak Pademi Covid-19

Kapolsek berharap, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat serta dapat meringankan beban masyarakat ditengah pendemi Covid-19 ini.*