Home Featured Polsek Kundur Dan Perusahaan Penambangan Timah Salurkan 500 Paket Sembako

Polsek Kundur Dan Perusahaan Penambangan Timah Salurkan 500 Paket Sembako

0
Polsek Kundur Dan Perusahaan Penambangan Timah Salurkan 500 Paket Sembako

Tanjungbatu – Polsek Kundur Polres Karimun bersama Perusahaan penambangan Timah Swasta, PT Prima Nusa Artha Unggul bagikan sebanyak 500 paket Sembako kepada masyarakat kurang mampu dan legium veteran Kundur yang diserahkan secara simbolis di Mapolsek Kundur dan di kantor veteran,  Kamis (28/04/2022).

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh perwakilan Direktur Perusahaan, Ali Sadikin kepada Camat Saifullah dan Kapolsek Kundur, Kompol Muhammad Komarudin.

Dalam penyerahan, Ali Sadikin mengatakan, 500 paket sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat kurang mampu dalam menyambut Idul Fitri 1443H.

“Alhamdulillah diakhir Ramadhan PT Prima Nusa Artha Unggul melalui dana CSR bisa berbagi sembako, semoga berguna bagi masyarakat jelang lebaran,” kata Ali Sadikin.

Camat Kundur Syaifullah menyampaikan terimakasih atas bantuan paket tersebut.

“Bantuan sembako ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang saat ini benar benar sedang membutuhkan, menjelang perayaan idul Fitri,” kata Saifullah.

Harjono seorang Veteran mengaku senang mendapat bantuan paket Sembako tersebut.

Kapolsek Kundur, M Komarudin mengatakan, aksi peduli yang dilakukan PT. Prima Nusa Artha Unggul dan Polres Karimun ini suatu bentuk kepeduliannya kepada masyarakat khususnya masyarakat Kundur.

“Bantuan yang diberikan salahsatu bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang membutuhkan. Walau hanya sedikit Insyaallah bermanfaat dan berguna,” pungkas Komarudin.*