Home Featured Kapolsek Moro Gelar Sambang Duka dan Silaturahmi Dengan Warga

Kapolsek Moro Gelar Sambang Duka dan Silaturahmi Dengan Warga

0
Kapolsek Moro Gelar Sambang Duka dan Silaturahmi Dengan Warga
Kapolsek Moro AKP Rizal Rahim dalam kegiatan sambang duka di kediaman purnawirawan Polri Kecamatan Moro, almarhum Suhairi Boiman, Jumat (20/1)

MORO – Kapolsek Moro, AKP Rizal Rahim menggelar kegiatan sambang duka, ke kediaman almarhum Purnawirawan Polri, Suhairi Boiman, Jumat (20/1).

Sambang duka yang dilakukan itu beralamat di Jalan Kedaung RT 003 RW 001, Kelurahan Moro, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun.

“Kegiatan sambang duka ini merupakan bentuk penghargaan kepada sesama anggota Polri, baik yang aktif maupun yang sudah purnabakti,” ujar Rizal Rahim.

Selaini itu menurutnya, tujuan dari kegiatan sambang duka adalah untuk meningkatkan tali silaturrahmi, antara keluarga Polri khususnya keluarga yang di tinggalkan almarhum Suhairi Boiman.

Kegiatan tersebut juga disejalankan Rizal Rahim, untuk bersilaturahmi bersama oara tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat yang ada di Kecamatan Moro.

“Silaturahmi bersempena sambang duka ini juga untuk menjaga situasi kamtibmas, di wilayah hukum Polsek Moro, agar senantiasa kondusif,” sebutnya.

Rizal Rahim juga mengatakan, silaturahmi merupakan upaya yang paling ampuh untuk mengedukasi masyarakat, tentang saling menjaga keamanan dan kenyamanan.

Oleh karena itu menurutnya, Polri akan selalu ada untuk masyarakat, dalam menjaga, mengayomi serta mengedukasi. Sehingga Kamtibmas di wilayah Moro tetap aman dan nyaman.

“Mari kita sama-sama menjaga wilayah kita dari tindak kejahatan, serta gesekan ditengah masyarakat. Agar hal yang tidak di inginkan bisa dihindari secara dini,” pungkasnya.(*)