Home Featured Polsek Senayang, Lingga, Memberikan Sembako Dampak Kenaikan BBM

Polsek Senayang, Lingga, Memberikan Sembako Dampak Kenaikan BBM

0
Polsek Senayang, Lingga, Memberikan Sembako Dampak Kenaikan BBM

Lingga – Polsek Senayang Polres Lingga menyerahjan Bantuan Sosial kepada masyarakat yang terkena dampak dari kenaikan harga BBM, Rabu (7/9/2022).

Kapolsek Senayang, AKP Tugimin yang mengatakan, Bansos yang dibagi-bagukan ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian Polri khususnya Kepolisian Sektor Senayang dibawah Polres Lingga kepada masyarakat akibat terkena dampak dari kenaikan harga BBM.

“Penyaluran paket bantuan sosial ini tujuan utamanya adalah untuk meringankan beban warga yang terdampak dari kenaikan harga BBM,” ujar Tugimin.

Dia menambahkan, bantuan paket sembako yang diberikan kepada 10 keluarga yaitu masyarakat yang secara ekonomi kurang mampu terdampak dari kenaikan harga BBM.

“Dalam bansos yang diberikan kali ini berupa minyak goreng 1 kg, mie instan 10 bungkus, Gula Pasir 1 kg, Kopi dan Teh Celup sariwangi dengan junlah 10 paket,” katanya.

Lanjutnya, selain memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat dengan membagikan bantuan sosial, Kapolsek juga memberikan imbauan dan sosialisasi terkait kenaikan harga BBM melalui para Bhabinkamtibmas dan Bamin Polsubsektor di jajaran wilayah Polsek Senayang.

“Bahwa kegiatan sosial ini telah dua hari dilaksanakan dan tentunya akan terus dilakukan oleh Polri khususnya Polsek Senayang dalam membantu masyarakat terdampak setelah kenaikan harga BBM, sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat tentang kebijakan pemerintah terkait naiknya BBM,” ucap AKP Tugumin.

Masyarakat yang menerima tampak terharu dan mengucapkan terimakasih.*