Home Featured Serahkan Sembako Ke Panti Asuh dan Lansia, Misnarni Syamsuar : Rawatlah Seperti Ibu Sendiri

Serahkan Sembako Ke Panti Asuh dan Lansia, Misnarni Syamsuar : Rawatlah Seperti Ibu Sendiri

0
Serahkan Sembako Ke Panti Asuh dan Lansia, Misnarni Syamsuar : Rawatlah Seperti Ibu Sendiri

TEMBILAHAN – Saat melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Indragiri Hilir, Ketua TP PKK Provinsi Riau, Misnarni Syamsuar menyerahkan paket sembako kepada anak – anak Panti Asuh Tembilahan dan juga kepada Panti Pondok Bhakti Lansia, pada Rabu (7/9/2022).

Adapun paket sembako yang diserahkan pada kedua panti tersebut, seperti beras, kacang hijau, Indomie, sabun dan handsanitizer.

Misnarni Syamsuar melakukan dialog bersama anak – anak panti, dengan memberikan motivasi agar anak-anak tersebut terus semangat dalam belajar, menjadi anak yang sholehah.

“Ingat, anak-anak untuk tetap rajin belajar, dan menjadi anak yang sholehah,” ujarnya

Begitu juga ketika berkunjung, Panti Pondok Bhakti Lansia, istri Gubernur Riau Syamsuar ini tampak akrab bercekrama dengan lansia, sekali kali nampak lansia tertawa lepas mendengar obrolan ringan ketua PKK Riau ini.

Kehadiran istri orang nomor satu di Riau seakan menjadi pelepas lara, tawar sedingin bagi ibu lansia. Kepada pengasuh panti lansia ketua PKK Riau ini berpesan agar dapat merawat orang tua yang ada di panti lansia seperti ibu sendiri.

“Sayangi mereka seperti menyayangi orang tua sendiri,” ujar Misnarni.

“Mereka tidak ada keluarga lagi, jadi kita lah yang merawat, jangan lupa untuk menyayangi mereka sebagaimana orang tua kita sendiri,” tambah Misnarni.

Pengurus Panti Pondok Bhakti Lansia Tembilahan, Yuliana menyampaikan, rasa terima kasih atas kunjungan Ketua TP PKK Riau ini melakukan silahturahmi sekaligus menjalin tali kasih dan memberikan paket sembako kepada panti lansia ini.

“Kami dengan seluruh pengurus tentunya sangat senang, untuk pertama kalinya dikunjungi oleh ibu Gubernur Riau. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih atas sembako yang diberikan, tentunya ini sangat bermanfaat,” tutur Yuliana.

Yuliana juga berharap, kedepannya Ketua TP PKK Provinsi Riau ini dapat melakukan kunjungan silahturahmi bersama panti pondok Bhakti Lansia Tembilahan saat peresmian gedung panti lansia. Karena pihaknya menyebutkan, saat ini panti yang ditempatkan masih menumpang UPT yang kosong.

Kunjungan ketua PKK Riau ini didampingi ketua PKK Kabupaten Indragiri Hilir Zulaikah Wardan. ***