Anambas – Kegiatan Vaksinasi Kembali dilaksanakan oleh Polsek Siantan Dan Polres Anambas bersama RSUD Tarempa telah dilaksanakan Kegiatan Vaksinasi Massal Covid 19 dalam rangka Gerai Vaksin presisi Kapolri. Selasa (09/11/21).

Kegiatan ini dilaksanakan guna mewujudkan Program pemerintah dalam memberikan vaksinasi kepada seluruh masyarakat khususnya di Desa Tarempa Kec. Siantan dalam mencapai target 100 persen pelaksanaan vakasinasi guna mencegah penyebaran penyakit Covid 19 di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas Khususnya di Kecamatan Siantan.

BACA :  Polsek Siantan Dan Satpolairud Melaksanakan Razia Premanisme di Pelabuhan Tarempa

Kapolres kepulauan Anambas diwakili IPDA Muslim, Kanit Samapta Polsek Siantan menyampaikan kepada masyarakat untuk siap dan mau bekerjasama dengan bersinergi dalam pelaksanaan Giat Vaksinasi di wilayah hukum polsek jemaja sehingga masyarakat dapat terhindar dari penyebaran penyakit Covid 19 ini guna mewujudkan masyarakat yang sehat dan bs meningkatkan perbaikan ekonomi masyarakat kedepannya.

BACA :  Polsek Siantan Polres Anambas Gelar Bhakti Sosial Secara Spontanitas

Kegiatan ini di laksanakan di RSUD TAREMPA dan mendapatkan apresiasi dari semua masyarakat yang ikut berbondong” melakukan vaksinasi COVID 19 dosis awal dan dosis kedua ini.

Dalam kegiatan tersebut IPDA Muslim, Kanit Samapta Polsek Siantan menyampaikan pesan dari bapak Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti,S.I.K. “kepada seluruh masyarakat yang ada di Desa Tarempa untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan dalam setiap aktivitas sehari hari dan berjasama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dengan saling berbagi informasi sehingga terwujud masyarakat yang aman adil dan makmur.”*

Previous articleHut ke-71, Polairud Polres Inhil Laksanakan Anjang Sana di Panti Asuhan Puri Kasih
Next articleBupati Inhil HM Wardan Saksikan Penandatanganan Kerjasama PT Bank Riau Kepri Dengan Kejari Inhil