Inhil – Bupati Inhil HM.Wardan, menyaksikan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Inhil tentang kerjasama bidang perdata dan tata usaha Negara dan legal drafting di Aula Lantai 5 Kantor Bupati, Selasa (09/11/2021).

Selain penandatangan perjanjian kerjasama antara PT Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan dengan Kejari Inhil, juga dilaksanakan serah terima bantuan (CSR) program kemitraan dari PT Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan kepada Pemerintah Kabupaten Inhil berupa pembuatan dan pengadaan barang aplikasi digital arsip Kantor Kejari Inhil, dan bedah rumah tidak layak huni Kodim 03/14 Inhil.

Direktur Oprasional PT Bank Riau Kepri, Said Syamsuri sangat mengapresiasi langkah dan respon yang baik dari Kejari Inhil yang siap membantu memberi masukan serta menyelesaikan permasalahan hukum apabila terjadi di Bank Riau Kepri. Perjanjian kerjasama dengan Kejari Inhil ini merupakan perpanjangan dari perjanjian kerjasama yang sebelumnya juga sudah berjalan.

Sementara itu, Bupati HM Wardan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan yang telah memberikan bantuan CSR tersebut.

“Tentunya dalam hal ini atas nama pemerintah kabupaten indragiri hilir mengucapkan terimakasih atas bantuan CSR bank riau kepri selama ini,” ujar bupati HM.Wardan

Lebih lanjut, Bupati HM Wardan juga mengatakan Bank Riau Kepri saat ini telah menjadi salah satu Bank kepercayaan Masyarakat di Provinsi Riau dan Kepri, serta telah meraih beberapa penghargaan Perbankan baik lokal maupun Nasional ini sedang menuju syari’ah.

“Oleh sebab itu, pada kesempatan ini kami memberikan apresiasi atas perkembangan, kemajuan, prestasi dan penghargaan yang telah diraih, dengan harapan semoga itu semua dapat terus dipertahankan dan bahkan lebih ditingkatkan lagi”. Tutup Bupati HM Wardan

Dalam acara juga dilaksanakan penyerahan Dummy secara simbolis serta penyerahan plakat antara PT. Bank Riau Kepri dengan Kejari Inhil.

Turut hadir pada kesempatan, Ketua DPRD Inhil, Dandim 0314/Inhil, Kajari Inhil, Kepala Inspektorat, Kepala OPD dilingkungan Pemkab Inhil dan Instansi Vertikal, serta Direktur Operasional PT. Bank Riau Kepri Cabang Pekanbaru dan Pimpinan PT Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan.

Previous articlePolsek Siantan Polres Anambas Gelar Vaksinasi Dalam Rangka Gerai Vaksin Presisi Kapolri
Next articleHadiri Pertemuan Dengan Komisi IX DPR RI,Wabup Inhil Syamsudin Uti : Inhil Sudah Menerapkan Intruksi Peresiden No.2 TH 2021