Home INHIL Advedtorial Polsek Tembilahan Hulu-Polres Inhil Terus Tingkatkan Cooling Sistem Sosialisasikan Pemilu Damai

Polsek Tembilahan Hulu-Polres Inhil Terus Tingkatkan Cooling Sistem Sosialisasikan Pemilu Damai

0
Polsek Tembilahan Hulu-Polres Inhil Terus Tingkatkan Cooling Sistem Sosialisasikan Pemilu Damai

Inhil – Polsek Tembilahan Hulu-Polres Inhil Terus Tingkatkan Cooling Sistem Sosialisasikan Pemilu Dama

Menyasar kepada masyarakat Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu, Indragiri Hilir (Inhil) Riau, Polsek Tembilahan Hulu melaksankan kegiatan Sosialisasi Dan Himbauan Pemilu Damai 2024 Polsek Temblahan Hulu, Kamis (01/02/2024).

Kegiatan yang dijalankan oleh Polsek Tembilahan Hulu melalui Bhabinkamtibmas Desa Pulau Palas, Bripka Nurfajri Sadriades ini merupakan tindak lanjut mendukung Program Prioritas Kapolri No.VII Poin 32 tentang Penguatan Harkamtibmas dan pergelaran personil berseragam pada daerah rawan kejahatan serta dalam rangka pelaksanaan “Ops Mantap Brata Lancang Kuning Tahun 2023-2024”.

Bripka Nurfajri Sadriades menerangkan kegiatan ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Wilayah Hukum (Wilkum) olsek Tembilahan Hulu.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kambtimas di wilayah hukum Polsek Tembilahan Hulu dan memberikan pengertian kepada masyarakat terkait pemilu damai 2024,” ujarnya.

Kemudian dia menerangkan dengan rutin melaksanakan cooling sistem dan penjagaan keamanan, diharapkan akan menjadikan Kecamatan Tembilahan Hulu menjadi aman dan nyaman.

“Dengan rutin melakukan patroli maka dapat menghindarkan hal-hal yang tidak diinginkan sehingga kami akan terus melakukan penjagaan kamtibmas agar kecamatan Tembilahan Hulu aman dan nyaman,” pungkasnya.