Program NASI KAPAU di Tanjungbatu
Program NASI KAPAU di Tanjungbatu

Tanjungbatu – Dalam rangka penanganan Covid-19 dan percepatan vaksinasi di wilayah Kepulauan Riau, Polda Kepri gelar Program NASI KAPAU (Vaksinasi Jangkau Pulau-Pulau), pada hari ini digelar dipulau Kundur, Kabupaten Karimun, Senin (28/06/2021).

Ada sebanyak 277 orang yang divaksinasi dalam waktu beberapa jam tersebut. Dihadiri oleh Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, M.Si, Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol A.B.Indrata,S.Ik,M.Si, Kabid Humas Kombes Pol Herry Golden Hard, S.I.K, M, Si, KSPN Polda Kepri KBP.DH.Giting,S.Ik, M.Si, Ketua DPRD Karimun H. M. Yusuf Sirat S.Ip, Kapolres Karimun AKBP Dr. M. Adenan, AS, SH, S.I.K, MH, Dandim 0317/TBK Letkol INF Denny. S.Ip, Danlanal Karimun diwakili oleh Kapten Amirin. Kapolsek Kundur Kompol Fettermen, Danramil 03 Kundur Mayo R. Nainggolan. Kasat Polairud Polres Karimun IPTU Binsar Samosir,S.H,M.H, Kapolsek Kuba Iptu Sasmintoro,S.H M.H, Camat Kundur Syaifullah,SE,MM, Kawilker KSOP Tg Batu Tarigan Oka.

BACA :  Sebanyak 245 Orang Ikuti Vaksinasi Massal Polsek Palmatak
Penyerahan bingkisan ke vaksinator
Kapolres Karimun, saat menyerahkan bingkisan ke vaksinator

“Program Nasi Kapau merupakan Program Kapolda Kepri dan program pemerintah targetkan satu hari satu juta dosis Vaksin setiap harinya. Ini merupakan program pemerintah yang harus kita atensi, karena virus Corona ini sudah masuk tahap yang luar biasa penularannya, dengan adanya varian baru, yaitu virus Delta yang penularannya sangat cepat antar manusia karena virus ini lebih lama tahan di udara, lambat atau cepat pasti akan terdampak juga ke wilayah kita ini,” kata Kabid Humas Kombes Pol Herry Golden Hard.

BACA :  Polda Kepri Kembali Laksanakan Vaksinasi Massal Pada 1.100 Pekerja Di Kawasan Industri Muka Kuning

Dalam kegiatan tersebut juga diserahkan bingkisan ke garda terdepan penanganan Covid-19, berupa suplemen, yang diberikan kepada Vaksinator dari Puskesmas Tanjungbatu, Koramil, Bhabinkabtibmas dan lainnya.*

Previous articleSTMIK Indragiri Gelar Kegiatan Pengenalan Akademik Dengan Baksos
Next articleMahasiswa Kampus Mengajar Angkatan I Gelar Pelatihan Microsoft Office untuk Guru dan Tata Usaha SDN 010 Kundur