Kundur News Batam – Sudah dua kali pertemuan antara pihak sekolah Ebenezer dan PT Kaliban tidak ada titik terang, bahkan pihak majelis guru dan orang tua murid menjadi resah dengan kondisi gedung sekolah Ebenezer yang rentan roboh.

Rencananya kedua belah pihak akan menemui DPRD Kota Batam untuk mencari solusi terkait sengketa gedung sekolah Ebenezer yang terkena dampak dari aktivitas PT Kaliban di Kabil.

Sambungnya lagi, pihak sekolah Ebenezer telah melakukan pertemuan terhadap pihak perusahaan membahas kondisi gedung sekolah yang terkena imbas dari aktivitas pengerjaan oleh pihak perusahaan namun hasilnya buntu, (13/3/2020).

Di tempat yang berbeda, Ayu selaku perwakilan pihak perusahaan menjelaskan, pihaknya telah melakukan tindakan pemasanganterpal serta perakitanbesi yang nantinya untuk penahan tanah yang rentan akan longsor.

Lanjutnya lagi pihak perusahaan sangat menghargai terhadap pihak sekolah yang mendukung program pemerintah dalam hal pembangunan.

Selanjutnya ayu mengatakan pihak perusahaan tetap pengerjaan terkait penahan tanah longsor,maka kami (PT Kaliban) kerja samanya terhadap pihak sekolah serta mencaru solusi secepatnya.

By: Herti T