M.Fauzi (atas), dan Subikin (bawah) Saat terima Bantuan dari PT Timah Tbk, Wilayah Produksi Kepri dan Riau
M.Fauzi (atas), dan Subikin (bawah) Saat terima Bantuan dari PT Timah Tbk, Wilayah Produksi Kepri dan Riau

Karimun – PT Timah Tbk wilayah Kepri dan Riau menyerahkan sejumlah bantuan biaya perobatan kepada dua warga di Pulau Kundur. Seorang anak di Kelurahan Tanjungbatu Kota, Kecamatan Kundur, M Fauzi (10), penderita kelenjar getah bening dan seorang warga Seberas di Desa Penarah, Belat, Subikin, penderita tumor.

Penyerahan bantuan tersebut dilaksankan pada hari Sabtu dan Senin 21/23 September 2019. Bantuan M Fauzi diterima oleh orang tuanya, Durmawel. Begitu juga halnya dengan Subikin, bantuan langsung ke tangan si penerima.

BACA :  Kepedulian PT Timah Tbk Dalam Pembangunan Kabupaten Karimun

BACA:Mahasiswa Kepri Galang Dana Perobatan Penderita Kangker Ganas, Hingga Rp 7 juta

Kehidupan kedua orang tersebut tergolong warga kurang mampu sehingga setidaknya dengan bantuan yang diberikan itu dapat membantu biaya pengobatan dan juga biaya transportasi yang tidak sedikit, mengingat posisi geoprafis kedua penderita tersebut berada di wilayah Kepulauan.

BACA: Bocah Penderita Kelenjar Getah Bening (KGB) Di Kundur, Butuh Bantuan

Dengan sejumlah bantuan itu, merupakan bentuk keperdulian perusahaan PT Timah Tbk dibidang kesehatan. Dengan harapan mereka yang menderita dapat diringkankan beban tanggungannya.

BACA :  “Ada Pelangi Di Matamu” Pada HUT PT Timah Ke-43

Sekretaris PT Timah Tbk wilayah Kepri dan Riau, Yori, melalui media ini berharap semoga kedua penderita tersebut dapat segera disembuhkan oleh Allah SWT.

“Durmawel orang tua M.Fauzi, yang sehariannya bekerja sebagai tukang ojek lepas di Tanjungbatu, dengan kondisi pendapatanya tidak pasti, begitu juga Subikin, selaku nelayan tradisional di Belat, tentu sulit baginya untuk menanggung beban tersebut. Semoga dengan kepedulian pihak perusahaan dapat membantu meringankan beban-beban tersebut,” ucap Yori, (24/09/2019).

BACA :  Kegiatan Bhakti Sosial Sunat Massal dan Donor Darah, PT Timah Tbk

Dalam kesempatan itu para penerima bantuan juga menyampaikan terimakasihnya atas bantuan yang telah diterimanya itu dengan penuh rasa haru.

“Keharuan muncul ketika PT Timah Tbk peduli dan mengerti akan kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat, mereka akan senantiasa hadir di tengah-tengah kita disaat masyarakat membutuhkannya,” kata salah satu penerima bantuan tersebut.*