Safari Ramadhan hari ke-16 Pemda Anambas

Anambas – Bupati Kepulauan Anambas dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas berserta rombongan melaksanakan Safari Ramadhan yang ke-16 di Mesjid Besar Al – Muttaqin Ladan di Desa Ladan Kecamatan Palmatak (Selasa, 27 April 2021).

Kegiatan Safari Ramadhan ini dihadiri oleh Forkominda Kabupaten Kepulauan Anambas, Staf Ahli Bupati Kab. Kep. Anambas, Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Ketua Baznas Kabupaten Kepulauan Anambas, ketua PKK Kabupaten Kepulauan Anambas, Ketua GOW Kab. Kep. Anambas, Camat Palmatak dan Tokoh-tokoh agama.

Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, dalam pidatonya mengatakan terkait pembangunan di kecamatan palmatak tetap akan berjalan sebagaimana mestinya, dan Pemeritah Daerah akan tetap berupaya membangun proyek-proyek strategis dan pelayanan-pelayanan yang baik di kecamatan palmatak.

Selanjutnya, pada kegiatan Safari Ramadhan rutin dilaksanakan penyaluran sembako yang dilaksanakan bersama  BAZNAS Kabupaten Kepulauan Anambas yang telah menyalurkan sembako.

Adapun penyaluran sembako di Desa Ladan sebanyak 50 (lima puluh) Paket yang tersalur untuk orang-orang yang layak atau tidak mampu untuk menerimanya.

Bupati Kepulauan Anambas menghimbau kepada seluruh masyarakat Se-kabupaten Kepulauan Anambas terkhusus masyarakat di Kecamatan Palmatak, mengingat pandemi Covid-19 masih ada disekitar kita, maka kita semua diwajibkan  mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan yakni menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan, menjauhi kerumunan.

“Di bulan Ramadhan yang penuh berkah, mari kita bersama-sama berdoa agar pandemi virus covid-19 hilang di muka bumi ini terkhusus di Kabupaten Kepulauan Anambas, agar kita bisa kembali lagi di zona hijau Aamiin Allahumma Aamiin,” tutup Abdul Haris.*