Home Kepri Anambas Ribuan Masyarakat Anambas Hadiri Tausiah Ustadz Abdul Somad (UAS)

Ribuan Masyarakat Anambas Hadiri Tausiah Ustadz Abdul Somad (UAS)

0
Ribuan Masyarakat Anambas Hadiri Tausiah Ustadz Abdul Somad (UAS)

Anambas – Ribuan masyarakat mengahadiri Tabliq Akbar, melihat dan mendengarkan secara langsung Tausiah Ustad Abdul Somad,Lc.MA, di Lapangan Bola Sulaiman Abdullah Kelurahan Tarempa, Senin (6/8/2018).

Antusias masyarakat, karena selama ini mereka hanya mendengarkan ustadz kondang itu melalui media-media sosial, seperti fb, youtube dan lain sebagainya.

Tabliq Akbar itu ditaja oleh pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, dalam rangka peringatan HUT RI ke 73. Pada kesempatan itu UAS mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk mendoakan para pahlawan yang berjuang atas kemerdekaan RI.

Sambutan Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris SH, berterima kasih kepada masyarakat se kabupaten Kepulauan Anambas yang hadir memenuhi lapangan tersebut untuk menyaksikan tablik akbar dengan tema ‘Menjaga Ukhuwah Mempersatukan Umat’.

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris besama UAS
Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris besama UAS

UAS dalam ceramahnya juga memberikan apresiasi kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas yang menurutnya  sangat antusias dalam mendengarkan tausiahnya, sehingga UASpun berdiri tegak pada mimbar dalam waktu yang cukup lama hingga pukul 23.00 WIB, baru setelah itu mereka kembali ke rumah Dinas Bupati Anambas, untuk beristirahat.*

Berikut ini Video saat UAS ke Anambas