Anambas – Ribuan masyarakat mengahadiri Tabliq Akbar, melihat dan mendengarkan secara langsung Tausiah Ustad Abdul Somad,Lc.MA, di Lapangan Bola Sulaiman Abdullah Kelurahan Tarempa, Senin (6/8/2018).

Antusias masyarakat, karena selama ini mereka hanya mendengarkan ustadz kondang itu melalui media-media sosial, seperti fb, youtube dan lain sebagainya.

Tabliq Akbar itu ditaja oleh pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, dalam rangka peringatan HUT RI ke 73. Pada kesempatan itu UAS mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk mendoakan para pahlawan yang berjuang atas kemerdekaan RI.

BACA :  Bupati Anambas, Abdul Haris Meresmikan Pasar Ikan Tarempa

Sambutan Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris SH, berterima kasih kepada masyarakat se kabupaten Kepulauan Anambas yang hadir memenuhi lapangan tersebut untuk menyaksikan tablik akbar dengan tema ‘Menjaga Ukhuwah Mempersatukan Umat’.

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris besama UAS
Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris besama UAS

UAS dalam ceramahnya juga memberikan apresiasi kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas yang menurutnya  sangat antusias dalam mendengarkan tausiahnya, sehingga UASpun berdiri tegak pada mimbar dalam waktu yang cukup lama hingga pukul 23.00 WIB, baru setelah itu mereka kembali ke rumah Dinas Bupati Anambas, untuk beristirahat.*

BACA :  (Foto) Bupati Kepulauan Anambas Hadiri Rapat Paripurna DPRD KKA

Berikut ini Video saat UAS ke Anambas

Previous articleWings air Buka Jalur Penerbangan Anambas Batam, Berikut ini Jadwalnya
Next articleObjek Wisata Pantai Gading Dirusak Oleh Aktifias Pengerukan Tanah, Sudah Diresmikan Nurdin Basirun Sebagai Pencanangan Wisata