Home Kepri Anambas Wings air Buka Jalur Penerbangan Anambas Batam, Berikut ini Jadwalnya

Wings air Buka Jalur Penerbangan Anambas Batam, Berikut ini Jadwalnya

0
Wings air Buka Jalur Penerbangan Anambas Batam, Berikut ini Jadwalnya
Noviyanti, Area manejer Wings Air (Lion Group) dalam keterangan pers di Aula Kantor Bupati Anambas, Senin (6/8/2018).

Anambas – Dalam upaya peningkatan konektivitas antar pulau sebagai pusat-pusat pertumbuhan ekonomi khususnya di Kepulauan Anambas, maskapai Wings air dipastikan membuka jalur penerbangan rute Letung, Anambas – Batam. Penerbangan perdana dari Lion Group itu akan dilakukan pada Jumat, 10/08/18).

Hal ini disampaikan Noviyanti, selaku Area manejer Wings Air (Lion Group) dalam keterangan pers di Aula Kantor Bupati Anambas, Senin (6/8/2018).

“Pesawat Wings air akan singgah di Bandara Letung dan segera terbang ke Bandara Batam, setiap hari Senin, Rabu dan Jumat. Untuk tujuan Batam – Letung pada pukul 12.30 -13.35 dan Letung- Batam pukul 13.5-15.05” WIB, imbuh Noviyanti.

Ia juga berharap program itu berjalan dengan baik, sedikit kendala pada transportasi laut juga diharapkan bisa berjalan dengan baik.

Jadwal Wings air, tujuan Batam Letung, Letung Batam
Jadwal Wings air, tujuan Batam Letung, Letung Batam

“Kendala utama saat ini, jalur Tarempa menuju Jemaja, sehingga untuk sementara menggunakan ferry reguler sebagai penjemputan dan pengantaran dari dan ke Bandara Pelabuhan Letung. Semoga moda laut itu juga lebih membaik,” harap Noviyanti.

Mz Bire Distrik manajer Lion Group  pada  kesempatan itu mengajak masyarakat untuk membuka agen tiket penerbangan Wings Air.

“Masyarakat atau kawan-kawan yang mau buka agen tiket di Letung atau Tarempa bisa juga menghubungi kami atau menghubungi pak Ariadi Widiawan Kasatpel Bandara, ” ujarnya.

Penerbangan Wings Air nantinya diharapkan mampu menjadi gerbang kebangkitan pariwisata serta perekonomian Anambas.*