RTLH urg

 

 

KundurNews,
Sebanyak 20 Unit Rumah dalam program RTLH Rumah Tinggal Layak Huni bantuan Pemerintah, melalui Dinas Sosial Kabupaten Karimun, yang tersebar di Kelurahan Tanjung Berlian Kota, Kundur Utara, siap untuk diresmikan.

Hal tersebut disampai oleh Lurah Tanjung Berlian kota, Sukosiswoyo,SE di salah satu lokasi pembangunan RTLH di Jalan Hang Tuah, Tanjung Berlian Kota. Dikatakannya, Walaupun belum 100 persen jadi, pengerjaan pembangunan sudah tidak lagi dikerjakan, hanya menunggu proses pembuatan daun pintu dan dan daun jendela selesai.

“Tidak beberapa lama lagi, RTLH yang ada di Kelurah Tanjung Berlian Kota, siap untuk di resmikan”. “Pembangunan sudah selesai dikerjakan, kita hanya menunggu proses pembuatan daun pintu dan daun jendelanya”. Ujar Lurah.
Dengan keterbatasan tenaga ahli didalam pengerjaan daun pintu dan daun jendela, namun pengerjaannya saat ini, terus dipercepat. Jika semuanya sudah terselesaikan, Siswoyo berharap di tahun depan Kelurahan Tanjung Berlian kota lagi akan mendapatkan jatah RTLH.

Rupiah, Salah satu warga yang mendpat jatah RTLH, dengan rauf wajah yang berbinar mengungkapkan kegembiraannya. Kerena sebentar lagi, janda yang beranak tiga ini, mereka tidak akan lagi direpotkan untuk menampung air yang bocor dikala hujan, apalagi jika terjadi hujan disaat tidur malam. Rumah yang selama ini mereka tempati, selain dapur yang sangat mengkhawatirkan, juga kondisi atap sudah berlubang disana sini. Mereka berharap dalam 3 atau 4 hari lagi, rumah yang baru ini akan segera dapat ditempati.

“Kami sangat berterima kasih sama pemerintah, karena rumah kami sudah jadi, semoga dalam 3 atau 4 hari lagi, kami sudah bisa pindah kerumah yang baru”. Ujar Rapiah.

Ags

Lazada Indonesia

Previous articleUsai taklukan Hollywood, transgender ini main film di Indonesia
Next articlenelayan tewas diterkam buaya

Polisi Ungkap Penempatan TKI Ilegal

Batam – Satu orang pelaku berinisial P R alias M, Perempuan, Warga Negara Malaysia yang berperan sebagai perekrut serta penjemput ...
Read More

Pawai Ta’ruf MTQ Desa Kundur Berlangsung Meriah

Prayun - Pawai Ta'ruf Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat desa Kundur dilepas secara resmi oleh Camat Kundur Barat yang didampingi ...
Read More

Diduga Membully Siswinya 4 Orang Diperiksa

Anambas - Atas perintah Kapolres Kepulauan Anambas, Kasat Reskrim beserta anggota memeriksa empat orang dari kasus dugaan guru membully siswinya, ...
Read More

Bupati Buka Dialog Kebangsaan Bagi Pemuda di Karimun

KARIMUN - Bupati Karimun Aunur Rafiq membuka dialog kebangsaan, yang digelar DPD Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) di Gedung Nasional, ...
Read More
Loading...
loading...