usai-taklukan-hollywood-transgender-ini-main-film-di-indonesia

 

 

Transgender cantik nan seksi, Solena Chaniago, akhirnya main film di Indonesia. Setelah tampil dalam THE BROOKLYN FINEST dan THE EXTRA MAN di Hollywood, sekarang kita bisa melihat akting Solena dalam film SAHABAT LANGIT arahan Bayu Pamungkas.

Saat ditemui dalam syukuran film terbarunya di Hotel Kartika Chandra, Kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan (11/2), Solena mengaku senang banget impiannya debut di film Indonesia akhirnya tercapai. Solena juga bercerita sedikit tentang debutnya di negeri sendiri ini.

Wanita yang berasal dari Sumatra Barat ini mengaku main film SAHABAT LANGIT karena ceritanya yang mendidik. “Konsep filmnya bukan kacangan dan mendidik. Ini sangat special, momen yang tepat meng-educated Indonesia,” ujar aktris yang juga penata rambut ini.

Lalu apa peran Solena di film ini. “(Aku berperan sebagai) Wanita yang punya restoran, yang jadi tempat nongkrong anak-anak muda dalam film ini. Dia seorang wanita yang disiplin.”

Untungnya Solena mengaku dia tak kesulitan atau butuh pendalaman untuk berperan sebagai pemilik cafe. ternyata nih, ini sama dengan pengalamannya dulu ketika masih tinggal di Amerika. “Nggak begitu (sulit), karena aku dulu pernah kerja jadi waitress,” jawab Solena.

Fakta dirinya sebagai seorang transgender kemungkinan akan dicibir oleh banyak orang. Dengan bijak, ini jawaban Solena, “Memang ada dua opsi, orang akan anti dengan saya atau tergelitik pengin lihat akting saya.”

Ayo buat yang tergelitik dengan akting Solena, jangan lupa lihat filmnya ya! Dan jangan mudah men-judge orang sebelum lihat kualitasnya, oke? 🙂

 

 

 

(merdeka.com) http://www.merdeka.com/artis/usai-taklukan-hollywood-transgender-ini-main-film-di-indonesia.html