Kundur News – Andi Soraya kini tengah menghadapi sidang perceraian bersama suaminya, Rudy Sutopo. Padahal seperti diketahui, sebelumnya rumah tangga mereka sudah sempat hampir berakhir kala Rudy menggugat cerai Andi. Namun setelah berbicara secara kekeluargaan, akhirnya mereka berdua memutuskan untuk rujuk alias tidak jadi bercerai.

Ibu dua anak itu sendiri hingga kini masih memilih untuk bungkam terkait alasannya menggugat pria yang menikahinya tahun 2011 silam itu. Andi ingin masalahnya jadi rahasia pribadi, bukan konsumsi publik.

“Sebenarnya (alasan cerai) lebih ke prinsip dan hanya kita aja yang berdua tahu. Bahkan anak-anak kita sendiri nggak etis kalau mereka tahu. Tapi yang pasti ada hal-hal yang tidak bisa diungkap di sini dan biar menjadi privasi kami berdua. Paling tidak ini jadi perpisahan baik-baik saja. Anaknya dia tetap bersilahtuhrahmi yang baik dan aku pun seperti itu kayak dia,” ujar wanita berusia 39 tahun itu ketika ditemui di gedung Trans tv, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/10).

Andi sendiri sudah memantapkan hati untuk mengakhiri hubungan rumah tangga yang telah ia bangun selama 4 tahun lamanya itu. “Kayaknya jadi temen aja deh. Ya saya mengikuti kata pepatah aja deh, ‘Cinta itu tidak harus memiliki’,” sambungnya.

Usut punya usut, Andi dan Rudy ternyata sudah pisah rumah sejak beberapa bulan ke belakang. Hal itu seakan menjadi bukti kuat jika memang sudah tidak ada kecocokan lagi dalam hubungan mereka.

“Ooo udah nggak (serumah). Sudah berapa lama kalau bener-bener sendiri, sebelum aku menggugat. Sekitar tiga sampai empat bulan,” pungkasnya.

 

Sumber : Merdeka.com