Home Artis H Ikbal Sayuti Datangkan Yadi Sembako Acara Maulid Nabi di Mesjid Raya Al Ikhlas, Jamaah Banyak Minta Selfi 

H Ikbal Sayuti Datangkan Yadi Sembako Acara Maulid Nabi di Mesjid Raya Al Ikhlas, Jamaah Banyak Minta Selfi 

0
H Ikbal Sayuti Datangkan Yadi Sembako Acara Maulid Nabi di Mesjid Raya Al Ikhlas, Jamaah Banyak Minta Selfi 

KERITANG – CEO Nursa Grup tour and travel umroh H Ikbal Sayuti menghadiri Peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Mesjid Raya Al-Ikhlas desa Kuala Keritang, kecamatan Keritang, jalan Penunjang RT 02 RW 01 dusun Mekar Jaya. Sabtu (14/10/2023) pagi.

 

Turut hadir, CEO Nursa H Ikbal Sayuti, wakil ketua DPRD Inhil Andi Rusli, Kepala Desa Kuala Keritang, tokoh pemuda Desa Kuala Keritang H Usman, tokoh agama, tokoh masyarakat. Serta Tamu undangan lainnya.

 

Kedatangan CEO Nursa Grup H Ikbal Sayuti di mesjid Raya Al- Ikhlas tidak sendirian, untuk memberikan tausiyah Maulid Nabi Besar Muhammad SAW H Ikbal Sayuti mendatangkan penceramah KH Syukron Wildan Pimpinan Pondok Pesantren ASY Syakiriyyah (Jakarta) dan yang paling memukau komedian Artis Yadi Sembako.

 

Biasanya masyarakat melihat artis ibukota Jakarta dari siaran TV, Namum untuk membuat meriah dan menarik H Ikbal Sayuti mendatangkan presenter (host) Suryadi Ishaq, yang dikenal sebagai Yadi Sembako adalah pelawak dan pemeran film yang sering tampil mengiasi tv masyarakat Indonesia.

 

Panitia Pelaksana Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Mesjid Raya Al- Ikhlas mengatakan Terimakasih atas kehadiran tamu undangan yang hadir.

 

“Alhamdulillah hari ini Mesjid kami sangat penuh, biasa acara maulid nabi tidak seramai pada hari ini. Mungkin dikarenakan kedatangan artis jadi membeludak sampai ke luar mesjid,” jelasnya.

 

“Tentunya, semua ini menjadi berkah buat Kami, dikarenakan kedatangan artis ibukota Jakarta, semua ini tidak lepas dari peran CEO Nursa Grup H Ikbal Sayuti dan H Usman, yang sudah mempersiapkan,” sambungnya.

 

Sementara itu H Ikbal Sayuti juga saat diwawancarai awak media mengatakan terlihat para tamu undangan yang hadir di acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445/Hijiriah 2023/Masehi di Mesjid Raya Al Ikhlas terlihat sangat menikmati kekocakan Yadi Sembako saat membawa acara.

 

“Jadi, dengan duet Penceramah KH Syukron Wildan dan bang Yadi Sembako selain mendapatkan ilmu, dengan itu juga mendapatkan kekocakan dari bang Yadi Sembako terlihat tua muda sangat antusias melihat Sang artis sambil tersenyum dan tertawa, alhamdulillah berarti masyarakat sangat puas dengan apa yang kita datangkan di akhir acara banyak warga yang minta Selfi bersama artis bang Yadi Sembako,” sebut H Ikbal Sayuti.

 

Dalam kesempatan tersebut H Ikbal Sayuti mengatakan dengan memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Mesjid Raya Al Ikhlas, tentu harapannya mampu mengikuti tauladan Baginda Rasulullah Saw.

 

Menurut H Ikbal Sayuti Peringatan maulid nabi yang sudah menjadi tradisi di Tanah Air menunjukkan gairah keagamaan umat muslim yang sangat tinggi. Harapannya hal tersebut turut menjadi kekuatan untuk mendorong produktivitas umat baik dalam segi ekonomi maupun pembangunan.

 

Selain itu, Kader Partai Berlambang Ka’bah tersebut juga mengatakan bahwa kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, termasuk di Masjid Raya Al Ikhlas, merupakan sebuah tradisi untuk memupuk kecintaannya kepada Rasulullah.

 

“Kita hadir di sini karena kecintaan kita semua kepada Rasulullah Muhammad SAW. Dan hadir disini ingin mendapatkan keberkahan dari majelis yang mulia ini,” tutup H Ikbal Sayuti.