KEMUNING – CEO Nursa Grup H Ikbal Sayuti Menghadiri Penutupan Turnamen Mini Soccer Limau Manis Cup 1, bertempat di Lapangan Hijau desa Limau Manis, kecamatan Kemuning, kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (14/10/2023) pagi.

Di mana acara turnamen Mini Soccer yang digelar mulai (5/9/) dan berakhir (14/10) berhasil menyisihkan dua Tim masuk ke final terdiri tim Azka berhadapan Tim Vasilio fc. Terlihat antusias ribuan masyarakat memadati lapangan Hijau desa Limau Manis untuk menyaksikan laga final tersebut.

Terlihat kedatangan H Ikbal Sayuti di acara Turnamen Mini Soccer Limau Manis Cup 1 didampingi oleh Artis Ibu kota Jakarta Yadi Sembako, KH Syukron Wildan, tampak juga Kepala Desa Limau Manis Hermansyah , Kadis Lubuk Besar Tri Aprianto, Manager Tim Azka H Usman, tokoh pemuda desa Limau Manis.

Dalam sambutannya CEO Nursa Grup H Ikbal Sayuti mengatakan selamat kepada Tim yang masuk ke final turnamen Mini Soccer Limau Manis Cup 1.

Menurut H Ikbal Sayuti tentunya untuk bertahan di laga-laga yang sudah berlangsung, dua tim ini lah yang berhasil untuk menjadi sang juara. Antara Azka dan Vasilio fc.

“Jadi kita saksikan Bersama-sama pada sore hari ini, siapakah yang berhasil menjadi juara Turnamen Mini Soccer Limau Manis Cup 1 Azka atau Vasilio fc,” bebernya.

Ikbal berharap untuk kedua kesebelasan, dalam pertandingan nantinya mampu menjunjung nilai-nilai sportifitas jadikan pertandingan ini ajang silaturahmi antara sesama Tim.

“Yang namanya pertandingan ada menang dan ada kalah, jadi bagi yang belum beruntung agar tetap sabar dan latih terus kemampuan sehingga di event selanjutnya bisa menjadi pemenang. Dan juga bagi tim yang berhasil menjadi juara nantinya tetap rendah hati. Jagan sombong, lebih baik asah kemampuan sehingga menjadi juara bertahan di laga-laga selanjutnya,” jelas H Ikbal Sayuti.

Ikbal juga dalam kesempatan tersebut mengatakan, apabila panitia pelaksana Turnamen Mini Soccer Limau Manis Cup dikemudian hari, meminta menjadi salah satu sponsor, dirinya mengatakan siap kembali menjadi sponsor.

“Ya kami Nursa Grup dan Pengusaha muda H Usman tentunya akan terus berkolaborasi untuk mendukung kegiatan yang positif seperti pada hari ini,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Desa Limau Manis Hermansyah mengungkapkan terimakasih atas kerja keras panitia pelaksana turnamen Mini Soccer Limau Manis Cup 1, sehingga sampai dipuncak penutupan.

Panitia pelaksana sudah berhasil melaksanakan event turnamen Mini Soccer Limau Manis Cup 1, tentunya di masa mendatang panitia pelaksana bisa mengelar turnamen seperti ini yang jauh lebih besar lagi. “Kan sudah ada bukti kerjanya jadi apa saja kendala saat membuka turnamen sudah ada pengalaman jadi tidak begitu repot lagi,” jelas kepala desa Limau Manis Hermansyah.

Dikesempatan tersebut Kades limau manis mengatakan terimakasih atas sponsor dari H Ikbal Sayuti dan H Usman, tentunya acara ini tidak lepas dari peran mereka, sehingga pelaksanaan turnamen Mini Soccer Limau Manis Cup 1 dapat terlaksana dengan lancar.

“Saya atas nama masyarakat mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuannya, sudah mau menjadi sponsor utama di acara turnamen Mini Soccer Limau Manis Cup 1,” imbuhnya.

Terakhir kepala desa Limau Manis dengan turnamen Mini Soccer Limau Manis Cup 1 pada hari ini resmi ditutup. Dengan hiburan dari artis ibukota Jakarta Yadi Sembako yang sudah didatangi oleh CEO Nursa Grup H Ikbal Sayuti dan H Usman.

“Jaga sportifitas jadikan pertandingan ini ajang silaturahmi, yang namanya bola itu bundar, jangan terlena sehingga kita timbul rasa dendam, antara Tim lawan,” tutup Kades Limau Manis Hermansyah.

Untuk Informasi, Tim yang lolos menjadi Juara adalah Azka dengan skor 1-1, dilanjutkan dengan tendangan penalti dengan skor 3-1, sehingga berhasil membuat Azka menjadi pemenang turnamen Mini Soccer Limau Manis Cup 1.