Home Featured Safari Ramadhan Rombongan Wakil Bupati Karimun Ke Pulau Moro

Safari Ramadhan Rombongan Wakil Bupati Karimun Ke Pulau Moro

0
Safari Ramadhan Rombongan Wakil Bupati Karimun Ke Pulau Moro
Rombongan Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim di masjid An-Nur Pulau Moro, Sabtu (11/05).

Karimun – Safari Ramadhan rombongan Wakil Bupati Karimun, H Anwar Hasyim ke masjid An-Nur Pulau Moro, Sabtu (11/05/2019).

Turut hadir dalam rombongan Wakil Bupati Karimun Asisten I, Kadinaker, Kadinsos, Kadis LH, Kesbangpol, Kabag. Tapem, Kabag. Keuangan Sekwan, Sekretaris SatpolPP, Kabid, Lurah, ormas, dan tokoh masyarakat Karimun.

Wakil Bupati H. Anwar Hasyim sebelum sambutannya menyerahkan bantuan kepada pengurus masjid, imam dan bilal, serta penyerahan bantuan dana pardu kipayah bagi masyarakat Desa Moro.

“Terimankasih atas sambutan yang luar biasa oleh masyarakat Desa Moro mulai dari pelabuhan sampai makan malam dan berbuka puasa. Semoga apa yang bapak ibu diberikan mendapat pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT, Amin”, ucap Anwar.

Dikatakannya juga, safari pemerintah daerah Kabupaten Karimun lakukan pada setiap malam bulan suci ramadhan bertujuan untuk meningkatkan ukhuah islamiah dan silaturrahmi antara pemerintah bersama masyarakat Kabupaten Karimun.

“Berkat bulan ramadahan inilah kami dapat berkunjung dan bersilaturrahmi bersama masyarkat di kecamatan sekabupaten karimun. Situasi yang kondusip seperti ini mari kita jaga, semoga kebersamaan dan kekompakan seperti ini dapat terus berlanjut agar moro khususnya dan kabupaten Karimun pada umumnya dalam keadaan kondusip dan akur antar sesama masyarkat”, ungkap Wakil Bupati.

Wakil Bupati juga berpesan mari dibulan suci ramadhan ini kita dapat benar-benar tingkatkan ibadah kita kepada Allah karena bisa jadi puasa kali ini merupakan puasa terakhir bagi kita, dan janganlah kita menjadi orang yang rugi.

“Dan mari kita makmurkan masjid dengan melaksanakan ibadah shalat secara berjamaah serta baca-bacaan ayat suci Al Quran. Dan semoga dibulan ramadhan ini juga kita selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan ibadah, serta semoga ibadah yang kita lakukan dapat diterima oleh Allah SWT”.

“Kepada masyarakat yang masjid-masjid belum bisa kami kunjungi agar dapat memaafkan dan memakluminya dan insyaAlllah mudah-mudahan dibulan suci ramdhan ditahun depan kami dapat mengunjunginya,” kata Anuar Hasyim.*(Humas)