Inhil – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Indragiri Hilir (Inhil) dan Polsek Jajaran melakukan kegiatan Bhakti Sosial Polri Serentak dengan Masyarakat.

 

Seperti halnya Polsek Tembilahan Hulu, Polres Indragiri Hilir (Inhil) turut melakukan bhakti sosial bersama masyarakat dengan melakukan gotong-royong membersihkan sampah yang ada di sekitaran tempat Sembahyang Vihara Budi Bakhti Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Inhil, Kamis (20/05/2024).

 

Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricky Marzuki SH hadir dan memimpin langsung kegiatan gotong royong bersama Kanit Binmas Polsek Tembilahan Hulu, Ipda Edi Yanto, P.s Kasium Polsek Tembilahan Hulu, Aiptu Susilo Chandra, P.s Kanit Intelkam Polsek Tembilahan Hulu, Aipda Sumber Sonywan. S, KA SPKT I Polsek Tembilahan Hulu, Aiptu Aulia Qodri, P.s Kanit Propam Polsek Tembilahan Hulu, Bripka Hasbi, SH, Para Bhabinkamtibmas Polsek Tembilahan Hulu dan disambut antusias Ketua Vihara Budi Bakhti Tembilahan Hulu, Dedi dan 5 orang Pengurus Vihara Budi Bakhti Tembilahan Hulu lainnya.

 

Dikatakan AKP Ricky dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial Polri Serentak dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 oleh Polsek Tembilahan Hulu merupakan Program Polri dalam meningkatkan Opini kepercayaan Masyarakat terhadap Polri dan hubungan Silaturahmi antara masyarakat dengan Polri khususnya di wilayah Kecamatan Tembilahan Hulu.

 

Selain itu, kegiatan ini juga ditujukan untuk menumbuhkan citra Polri di tengah-tengah masyarakat sehingga memberikan semangat kepada Polri dalam mengemban tugas sebagai Pelayan, Pengayom, dan Pelindung Masyarakat serta menjadi Polri yang Presisi.

 

“Dengan adanya Kegiatan Bakti Sosial Serentak yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Tembilahan Hulu di masyarakat dalam rangka hari Bhayangkara Ke 78 menuju Polri Presisi Untuk Negeri Pilkada Damai Menuju Indonesia Emas,” ucap Kapolsek Tembilahan Hulu itu.

 

Dengan kegiatan Bhakti Sosial yang dilakukan Polsek Tembilahan Hulu di Vihara Budi Bakhti Tembilahan Hulu, Ketua Vihara Budi Bakhti Tembilahan Hulu, Dedi memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih.

 

“Kami atas nama Yayasan Vihara Budi Bakhti Tembilahan Hulu mengucapkan terimakasih kepada Polres Inhil dan Polsek Tembilahan Hulu yang telah melaksanakan Bhakti Sosial gotong-royong dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 ini. Tentunya hal ini sangat membantu kami sebagai pengurus Vihara Budi Bakhti Tembilahan Hulu,” ungkapnya.