Sampaikan Pesan Kamtibmas, Polsek Tembilahan Hulu Gelar Jumat Curhat

Inhil – Dalam rangka menyambung silahturahmi dengan masyarakat dan menghimbau atau memberikan pesan kamtibmas, Personel Polsek Tembilahan Hulu melaksanakan Jumat Curhat.

Kegiatan berlangsung di Rumah Masyarakat di Jalan Gerilya, Parit 07 Kelurahan Tembilahan Barat Kecamatan Tembilahan Hulu, Mingguan (24/03/2024).

Kegiatan dipimpin Kanit Binmas Polsek Tembilahan Hulu Ipda Edi Yanto didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Tembilahan Hulu Aipda Dedi H Alaiya.

Ipda Edi Yanto dalam kesempatan tersebut menyampaikan komitmen Polsek Tembilahan Hulu untuk senantiasa hadir di tengah warga masyarakat, silaturahmi guna menciptakan situasi aman yang kondusif.

““Kehadiran Polisi di tempat ini untuk Mengetahui dan menanyakan langsung keluhan terkait tentang Kamtibmas di lingkungan,” ujarnya.

Dia juga mengingatkan masyarakat terkait bahayanya Narkoba jangan dekati dan jangan melibatkan dirinya yang berhubungan dengan kejahatan Narkoba dan kepada orang tua agar anak-anaknya tidak ikutan kegiatan balap liar.

“Terkait keluhan masyarakat kami akan tindak lanjuti meningkatkan pelaksanaan patroli di lingkungan pemukiman warga,” tutupnya.

Previous articleSerius Perhatikan Inhil, Anggota DPR RI Ini Anggarkan Pembangunan Jalan Menuju Wisata Religi
Next articleSasar Toko dan Pasar, Polsek Tembilahan Hulu Lakukan Monitoring Panic Buyying