INHIL,- Sat Lantas Polres Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak (Polsanak), Rabu (16/3/2022) pagi, di halaman Kantor Mapolres Inhil.

Dengan menggunakan kendaraan dinas Sat Lantas, rombongan anak-anak dari TK Pembina Tembilahan Maolres Inhil dan langsung disambut Kasat Lantas Polres Inhil AKP Eri Asman SH, didampingi seluruh perwira Sat Lantas Polres Inhil.

BACA :  Berkunjung ke GAS, Kapolres Inhil Memotivasi Anggota Polsek dan Beri Bantuan ke Masyarakat

Maksud kedatangan anak – anak TK pembina tersebut untuk belajar sambil bermain bersama kakak-kakak dan abang-abang dari Sat Lantas Polres Inhil.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SH SIK M.Hum saat dikonfirmasi, melalui Kasat Lantas Polres Inhil AKP Eri Asman SH menyampaikan kegiatan ini dimaksudkan agar anak – anak mengenal lebih dekat apa itu Polisi serta tugas dari Polisi khususnya Polisi Lalu Lintas.

BACA :  Polres Inhil Gelar Upacara Penerimaan Bintara Remaja Tahun 2022

“Pendidikan tertib berlalu lintas sangat penting ditanamkan kepada anak – anak sejak usia dini. Sebagai salah satu upaya Kepolisian khususnya Polantas, kami mensosialisasikan serta mengedukasi untuk tertib berlalu lintas kepada anak-anak penerus bangsa ini,” ujarnya.

Polsanak

Kasat Lantas juga menyampaikan selain berkunjung, belajar dan melihat secara dekat sarana dan prasarana yang dimiliki oleh Sat Lantas Polres Inhil dalam menjalankan tugas sehari-hari, anak – anak juga diajak bermain di Taman Lalu Lintas yang dimiliki oleh Polres Inhil.

BACA :  Polres Inhil Musnahkan 1.050 Butir Pil Ekstasi

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi anak – anak kami dan para orang tuanya,” tutup Kasat Lantas.*

Previous articleKapolres Karimun AKBP Tony Pantano, Buka Gerai Vaksinasi Presisi di PT Saipem
Next articleWabup Pimpin Rapat Persiapan MTQ Kabupaten Karimun 2022, Digelar Akhir Maret di Masjid Agung Karimun