Anambas – Pelaksanaan MTQ V tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) di desa ulu maras, kecamatan jemaja timur, pada selasa malam (20/03), ditutup secara resmi oleh sekretaris daerah (sekda) KKA Sahtiar.

BACA:Bupati Abdul Haris Optimis, Qori dan Qoriah Kepulauan Anambas Mampu Bersaing…

Sahtiar mengapresiasi kinerja tim panitia pelaksana dalam mensukseskan serta menyemarakan MTQ tahun 2018.

Sahtiar mengingatkan falsafah sportifitas perlombaan, kalah dan menang merupakan hal yang biasa. Namun menghargai keputusan dewan hakim, karena telah memberikan penilaian yang terbaik bagi peserta.

BACA :  Pawai MTQ Kecamatan Jemaja, Syiar Islam Pulau Terluar Indonesia

“Saya yakin dewan juri telah bekerja dengan maksimal dan telah memberikan penilaian secara arif dan bijaksana sesuai dengan sumpah yang di ucapkan”, ucap Sahtiar.

Pesan Sahtiar kepada para juara, agar lebih giat meningkatkan prestasi, mempersiapkan diri untuk perlombaan mendatang dan membawa nama baik Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kepada pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Sahtiar berpesan agar lebih meningkatkan pembinaan menghadapi Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) VII tingkat Propinsi Kepulauan Riau tahun 2018 di Kabupaten Lingga. Dan turut andil mewujudkan Visi pemda anambas dalam pembangunan keimanan.

BACA :  Penutupan MTQ Kecamatan Kundur 2018

“Kami tidak hanya melakukan pembangunan Fisik saja, tetapi pembangunan Iman dan Taqwa (IMTAQ) tetap menjadi pertahanan dan prioritas kami, “Jelas Sahtiar.

Oleh itu, sekda anambas berpesan kepada setiap Camat di anambas agar lebih memperbanyak kafilah perwakilan kecamatan.

Akhir kata, Sahtiar berpesan hal terpenting dalam pelaksaan MTQ ini adalah lebih mempererat tali silaturahmi antar sesama.

BACA :  Ratusan Stand Bazar Berjejer Pada MTQ Kabupaten Karimun ke X di Ungar

“Dengan adanya musabaqoh tilawatil Qur’an, mari kita tingkatkan tali silaturahmi, jaga persatuan dan kesatuan, kebersamaan, demi memajukan Anabas dimasa mendatang”,tutup Sahtiar.*