Home SUMUT Asahan Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

0
Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional
Sekda Kabupaten Asahan ingatkan peran penting dan kesadaran kepada seluruh ASN

Kundurnews.co id|Asahan – Hari Kesadaran Nasional mengingatkan kembali tentang peran penting serta kesadaran kita selaku Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

Dalam kesempatan ini, Sekda juga berpesan kepada seluruh ASN dimanapun berada untuk selalu bertanggung jawab dan memiliki loyalitas terhadap tugas dan peranan penting yang dimiliki sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing.

“Laksanakan tugas dan pengabdian saudara dengan penuh tanggung jawab, bekerjalah segiat mungkin, berikhtiarlah dengan penuh disiplin serta berikan keteladanan di tengah masyarakat dengan kehidupan yang damai, toleran dan harmonis,” ujarnya.

Kemudian, beliau juga menegaskan kepada ASN Kabupaten Asahan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan dan menjaga imunitas tubuh dengan rajin berolahraga serta memberikan asupan gizi yang baik untuk tubuh.

“Ajak masyarakat juga untuk melakukan vaksinasi agar kesehatan dapat terjaga dengan baik dan herd immunity dapat tercapai untuk masyarakat,” pungkasnya.

Pada kesempatan Hari Kesadaran Nasional kali ini Sekretaris Daerah juga menyerahkan penali kasih kepada 10 orang ASN yang memasuki masa pensiun serta SK Kenaikan pangkat tepat waktu kepada 95 orang tenaga guru, tenaga kesehatan sebanyak 236 orang dan 121 orang tenaga administrasi. (Isrofi)