Bupati Asahan sampaikan sambutan selamat datang kepada kepala kejaksaan Negeri Asahan yang baru.
Bupati Asahan sampaikan sambutan selamat datang kepada kepala kejaksaan Negeri Asahan yang baru.

Kundurnews.co.id|Asahan – Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama Forkopimda Kabupaten Asahan, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, M.Si, Sekdakab Asahan Drs. John Hardi Nasution, M.Si, OPD gelar acara penyambutan Kepala Kejaksaan Negeri Asahan yang baru Dedyng Wibiyanto Atabay, SH, MH, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu (16/03/2022).

Dalam sambutannya Kajari Asahan yang baru Dedyng Wibiyanto Atabay, SH, MH menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Asahan dan unsur Forkopimda.

BACA :  Bupati Asahan Hadiri MKKS se-Kabupaten Asahan

“Sejujurnya saya tidak menyangka bahwa penyambutan yang dilakukan malam ini sangat istimewa,” ucap Dedyng.

Kajari juga menyampaikan semoga penugasan di Kabupaten Asahan mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten Asahan dan unsur Forkopimda Kabupaten Asahan.

Dikesempatan yang sama Ketua DPRD Kabupaten Asahan H. Baharuddin Harahap, SH, MH dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Asahan semoga sukses selalu menyertai.

Dalam sambutannya, Bupati Asahan H. Surya, BSc menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Asahan semoga sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini dalam membangun Kabupaten Asahan dapat berlanjut dengan pendekatan tugas dan fungsi masing-masing.

BACA :  Pembukaan MTQN Ke-53 Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2022

“Pemerintah Kabupaten Asahan dan masyarakat Kabupaten Asahan mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Saudara Kajari, kami menerima Saudara beserta keluarga menjadi warga Kabupaten Asahan,” Ujar bupati.

Bupati juga mengharapkan jalinan kerjasama dan sinergi antara Kajari Asahan dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Asahan yang telah terjalin selama ini dapat terus terjaga dan terus bersinergi demi terwujudnya Kabupaten Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

BACA :  Membentuk SDM Yang Berkarakter, Bupati Ucapkan Selamat Kepada Satpol PP Yang Melaksanakan Pelatihan

Pada malam penyambutan Kajari Asahan yang baru juga disertai dengan penyerahan cendera mata kepada Kajari yang baru yang diawali Bupati Asahan beserta Ibu, Wakil Bupati Asahan beserta Ibu, Ketua DPRD Kabupaten Asahan beserta Ibu, Dandim 0208/AS beserta Ibu, Kapolres Asahan, Ketua PN Kisaran, Danlanal TB/AS beserta Ibu.
(Isrofi)

Previous articleBanyak Proyek Pembangunan Pemprov Kepri di Tanjungpinang, Gubernur Kepri Libatkan Kejati Untuk Awasi Proyek