Home Riau INHIL Serda Agusmi Babinsa Koramil 02/TM Jalin Komsos dengan Staf Desa Tekulai Hilir 

Serda Agusmi Babinsa Koramil 02/TM Jalin Komsos dengan Staf Desa Tekulai Hilir 

0
Serda Agusmi Babinsa Koramil 02/TM Jalin Komsos dengan Staf Desa Tekulai Hilir 

Tanah Merah — Untuk meningkatkan hubungan yang baik kepada pemerintah desa, Babinsa Koramil 02/Tanah Merah (TM), Kodim 0314/Inhil Sersan dua (Serda) Agusmi Harianto melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) bersama Staf Kantor Desa Tekulai Hilir, Kecamatan Tanah Merah , Kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (7/2023) pagi.

 

Saat dikonfirmasi awak media, Serda Agusmi Harianto mengatakan bahwa kegiatan komunikasi sosial tersebut kepada Staf desa untuk menunjang tugas-tugas pokok babinsa yang ada di wilayah binaan.

 

“Ya staf desa sebagai mitra kerja saya di lapangan, dengan itu harus terus Menjalin hubungan yang baik, sehingga mempermudah segala pekerjaan di lapangan,” bebernya.

 

Dikatakannya sebagai Babinsa Koramil 02/Tanah Merah. Tujuan Komsos dengan perangkat desa Tekulai Hilir secara langsung hasilnya akan lebih efektif.

 

“Karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa, dapat disebarluaskan langsung kepada warganya dan juga sebaliknya, Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan – permasalahan yang dihadapi warga binaannya,” tandasnya.

 

Lanjut Serda Agusmi Harianto selaku Babinsa Koramil 02/Tanah Merah mengatakan, komsos ini adalah merupakan tugas rutin yang di laksanakan untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu untuk lebih mempererat hubungan sinergitas dan silaturrahmi antara Babinsa dengan perangkat desa Tekulai Hilir serta masyarakat wilayah binaan.

 

“Ya dengan komunikasi sosial terjalin komunikasi yang baik antara Babinsa dan Staf Desa, sehingga kemanunggalan TNI di wilayah binaan dapat terlaksana dengan baik,” tutupnya.