Home Riau INHIL Serda Rudi Hartono Giat Sosialisasi dan Patroli Karhutla di Desa Sakarotan

Serda Rudi Hartono Giat Sosialisasi dan Patroli Karhutla di Desa Sakarotan

0
Serda Rudi Hartono Giat Sosialisasi dan Patroli Karhutla di Desa Sakarotan

Teluk Belengkong – Babinsa Koramil 06/Kateman, jajaran Kodim 0314/Inhil, Serda Rudi Hartono terus melaksanakan kegiatan patroli dan sosialisasi antisipasi Karhutla di wilayah di desa Sakarotan, Kecamatan Teluk Belengkong, kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Sabtu (24/12/2022) pagi.

 

Saat dikonfirmasi awak media Serda Rudi Hartono mengatakan bahwa kegiatan patroli Karhutla di desa Sakarotan Kecamatan Teluk Belengkong bersama dengan masyarakat antisipasi terhadap kebakaran hutan dan lahan yang ada di daerah rawan Karhutla.

 

“Iya sama bersama masyarakat peduli api di desa Sakarotan melakukan kegiatan patroli dan sosialisasi kepada masyarakat terhadap antisipasi kebakaran hutan dan lahan yang sering terjadi di wilayah rawan,” imbuhnya.

 

Lebih lanjut dikatakan Serda Rudi Hartono, dengan melaksanakan patroli rutin dan teratur sehingga dapat memantau langsung titik hotspot yang ada di daerah rawan terjadinya kebakaran.

 

“Dari kita laksanakan patroli bersama-sama tidak ada kita temukan titik api dan asap, yang terjadi di sakarotan Kecamatan Teluk Belengkong,” ungkapnya.

 

Terakhir, dengan itu berharap kepada masyarakat, tidak melakukan membakar lahan sehingga tidak terjadinya pencemaran udara. Dari hasil patroli dalam kondisi Aman dan terkendali dan titik api dan asap nihil.