ENOK – Serma Boy R Sitompul Babinsa Koramil 02/Tanah Merah (TM) Kodim 0314/Inhil menghadiri kegiatan tamu ramah dan silaturahmi dalam rangka reses 2023 Anggota DPRD provinsi Riau Sulaiman MZ.SE.Msi di lorong Cermi RT 001 RW 001 Kampung Tengah Kelurahan Enok, kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (29/9/7/2023) pagi.

 

Anggota DPRD Provinsi Riau Partai PAN Sulaiman MZ SE.Msi

Beserta Rombongan. Kapolsek Enok IPTU Cardi Edi Hariyanto SH

3. Babinsa Kelurahan Enok Serma Boy R Sitompul, Anggota Polsek Enok Bripka Tamtawasul, Lurah Enok IBU MartIlah SH, Tomas, Toga, Dan Toda Kelurahan Enok. Ketua RW dan RT Kelurahan Enok, Para Warga Kelurahan Enok.

 

Serma Boy R Sitompul mengatakan, dalam kegiatan tersebut warga masyarakat diberi kesempatan untuk melakukan tanya jawab dengan anggota DPRD provinsi Riau Sulaiman.

 

“Tentu ini hal baik karena terjadi interaksi langsung antara wakil rakyat dengan masyarakatnya dalam berbagi informasi dan juga sekaligus menyerap aspirasi,” imbuhnya.

 

Serma Boy mengatakan, kehadiran Babinsa di acara Reses II Anggota DPRD provinsi Riau di Kelurahan Enok, dalam rangka memberikan pendampingan akan aspirasi yang di sampaikan oleh warga masyarakat, baik Petani, Pemuda dan lainnya.

 

“Kehadiran Babinsa untuk memberikan pendampingan kepada warga masyarakat, terkait aspirasi yang di sampaikan, sehingga Babinsa dapat menyimak dan menindaklanjuti untuk realisasi kedepannya, semoga apa yang di sampaikan atau yang di harapkan warga masyarakat dapat tersampaikan dan tentunya di realisasi, ” ungkapnya.

 

Serma Boy mengatakan, sangat berharap apa yang di sampaikan warga masyarakat dalam aspirasinya, dapat di bawa ke tingkat Kabupaten dan menjadi prioritas aspirasi untuk pembahasan masa sidang tahun 2023, pungkasnya.