Home Riau INHIL Serma Boy R Sitompul Laksanakan Komsos Agar Terjalin Hubungan Harmonis dengan Pihak Desa 

Serma Boy R Sitompul Laksanakan Komsos Agar Terjalin Hubungan Harmonis dengan Pihak Desa 

0
Serma Boy R Sitompul Laksanakan Komsos Agar Terjalin Hubungan Harmonis dengan Pihak Desa 

Enok – Untuk Menjalin Hubungan yang baik Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serma Boy R Sitompul melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) bersama dengan Staf Desa, bertempat di kantor Desa Simpang Tiga Daratan, kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (16/11/2022) pagi.

Serma Boy R Sitompul mengungkapkan, jika kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan para staf kantor desa sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di wilayah binaan.

Menurutnya, melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan para staf desa akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.

“Dengan Komsos akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di sini, kita harus banyak berbaur dengan masyarakat,” ujar Serma Boy R Sitompul.

Diakui, dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.

“Apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan baik,” pungkasnya.