Enok — Bintara Pembina Desa (Babinsa), Koramil 02/Tanah Merah (TM), Kodim 0314/Inhil sertu HM Sibarani, melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) bersama dengan warga binaan, bertempat di desa penyebarangan pompong di desa Pengalihan, kecamatan Enok,, kabupaten Indragiri Hilir, provinsi Riau, Jum’at (31/3/2023) pagi.

 

 

Dalam kesempatan itu, Babinsa sertu HM Sibarani kepada awak media mengatakan, bahwa kegiatan Komsos yang dilakukan bersama warga tersebut bertujuan untuk membangun serta meningkatkan ketertiban dan hubungan yang harmonis dengan warga di wilayah binaan.

 

Dirinya juga mengatakan, melalui kegiatan Komsos akan mempererat silaturahmi yang baik dengan warga sehingga suasana yang nyaman dan kondusif akan tercipta. Sehingga berdampak pada kelancaran tugas keseharian Babinsa di wilayahnya.

 

“Melalui komsos pihaknya bisa saling bertukar informasi dengan warga tentang perkembangan situasi di wilayah binaan, yang merupakan upaya untuk melakukan deteksi dini, cegah dini sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa segera di ambil langkah langkah untuk cepat diselesaikan,” pungkasnya Sertu HM Sibarani.