Home Riau INHIL Sertu P Siregar Hadir Sosialisasi Bawaslu Terhadap Pemilih Pemula di SMAN 1 Tanah Merah 

Sertu P Siregar Hadir Sosialisasi Bawaslu Terhadap Pemilih Pemula di SMAN 1 Tanah Merah 

0
Sertu P Siregar Hadir Sosialisasi Bawaslu Terhadap Pemilih Pemula di SMAN 1 Tanah Merah 

Tanah Merah — Babinsa Koramil 02/Tanah Merah, Kodim 0314/Inhil, Sertu P Siregar mengahdiri acara Sosialisasi Bawaslu Kepada Pemilih Pemula Disekolah SMA 1 Tanah Merah Desa Tanah Merah, Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Jum’at (31/3/2023) pagi.

 

Hadir langsung dalam acara tersebut Bawaslu Kab Inhil M.Dong SP. Babinsa Desa Tanah Meriah Sertu P.Siregar, Babinkamtibmas Aiptu Andi Eka Putra. Kepala Sekolah SMA 1 Tanah Merah H.Muslimin.Panwas Kec Tanah Merah Mansur, Para Siswa Dan Siswa SMA 1 Tanah Merah.

 

Sertu P Siregar mengatakan bahwa pemilihan 2024 sudah sebentar lagi, jadi para Pemilih Pemula adik-adik di bangku SMA kelas 3 tentunya tahun depan sudah bisa mencoblos untuk menentukan kepemimpinan Kedepannya.

 

“Ya mereka harus dibekali, ilmu pengetahuan tentang mencoblos dan yang terpenting terhindar serangan money politik seperti apa, ya dengan ilmu yang diberikan Bawaslu tentunya kecurangan-kecurangan Pemilu 2024 bisa terhindarkan,” kata Sertu P Siregar.

 

Terakhir ia juga berpesan kepada murid-murid SMA Negeri 1 Tanah Merah, agar dapat mengikuti sosialisasi Bawaslu dengan baik, sehingga tujuan Bawaslu ke sini dapat terharapkan.

 

“Ayo kita bersama-sama menyukseskan pemilu serentak 2024 dengan damai dan kondusif, yang terpenting terhindar dari kecurangan-kecurangan, dan kita laporkan ada yang bermain politik uang,” pungkasnya.