Tembilahan — Bupati Indragiri Hilir H.M.Wardan serta ketua TP-PKK Hj. Zulaikhah Wardan melaksanakan Kegiatan Amaliah Shalat Dhuha dan Shalat Tasbih Berjama’ah dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1444 H / 2023 M, di Masjid Agung Al-Huda Tembilahan, Jum’at (31/03/2023) pagi.

Kegiatan syiar Islam yang menjadi agenda rutin tahunan TP PKK Inhil beserta Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Inhil ini mengangkat tema “Menebar Rahmah, Menggapai Maghfirah di Bulan Suci Ramadhan “.

 

Saat itu, juga digelar ceramah agama yang disampaikan oleh Al-Ustadz DR. H. Rukhiyat

Acara tersebut dibuka oleh Bupati Indragiri Hilir H.M.Wardan dan turut hadir unsur Forkopimda Kab. Inhil, beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) atau yang mewakili , Camat Tembilahan,para pengurus gabungan organisasi wanita (GOW) serta undangan lainnya.

 

Dalam sambutannya Ketua TP-KPK Kab.Inhil menyampaikan Shalat Dhuha dan Shalat Tasbih pada bulan ramadhan ini merupakan bentuk peningkatan ibadah serta ukhuwah islamiyah dan semoga apa yang kita lakukan di bulan suci ramadhan ini mendapatkan Ridho dari Allah SWT dan menjadi berlipat ganda pahalanya dan diberikan kesehatan sehingga kita bisa berjumpa lagi dengan bulan suci ramadhan tahun depan.

Sementara itu, Bupati H. M. Wardan dalam sambutannya menyatakan sangat mengapresiasi atas terlenggaranya kegiatan tersebut,dan saya berharap serangkaian kegiatan yang diisi dengan sholat dhuha, sholat tasbih berjamaah dan ceramah agama ini dapat memberikan manfaat dan pengaruh positif tidak hanya untuk meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT tetapi juga untuk memperkokoh jalinan silaturrahim dan ukhuwah islamiah diantara kita semua.

 

Dan saya mengajak kepada semua pihak marilah kita manfaatkan bulan Ramadhan yang penuh berkah,rahmat dan ampunan ini dengan baik dan maksimal denga cara memperbanyak ibadah dan amal sholeh serta menghormati dan memelihara kesucian bulan mulia ini.

Kemudian, Bupati H.M. Wardan juga menganjurkan kepada pimpinan OPD agar mengajak para stafnya untuk dapat hadir dan mengikuti kegiatan amaliyah ini.

 

Pada kesempatan ini Bupati Indragiri Inhil H. M. Wardan menyerahkan bantuan transportasi bagi pasien rujukan malalui program kegiatan K3S Kabupaten Indragiri Hilir.

 

Sumber Prokopim Setda Inhil