Home Riau INHIL Sertu Jonni Pasaribu Anggota Koramil 06/KTM Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Akhir Pada Pemilu 2024

Sertu Jonni Pasaribu Anggota Koramil 06/KTM Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Akhir Pada Pemilu 2024

0
Sertu Jonni Pasaribu Anggota Koramil 06/KTM Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Akhir Pada Pemilu 2024

Kateman — Sertu Jonni Pasaribu Koramil 06/keteman mengahdiri acara rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Akhir pada pemilihan umum 2024. Bertempat di Aula Kantor Camat, Sungai Guntung, kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, Ahad (4/6/2023) pagi.

 

 

 

Dalam rapat pleno tersebut telah dilaksanakan beberapa rangkaian kegiatan sebelum melaksanakan rapat pleno terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Akhir.

 

Sertu Jonni Pasaribu yang mengikuti kegiatan rapat pleno terbuka Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Akhir, menyampaikan himbauan dan mengajak untuk bersama- sama menjaga keamanan dan ketertiban serta netralitas pada tahapan Pemilu 2024.

 

“Saya mengajak seluruh warga Sungai Guntung khususnya wilayah teritorial Koramil 06/KTM untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta netralitas pada tahapan Pemilu 2024. Karena kita tahu ini tidak bisa dilakukan oleh salah satu instansi namun perlu semua pihak,” katanya.

 

Inti dari kegiatan Rapat Pleno Terbuka adalah dibacakannya Daftar Pemilih Hasil Perbaikan (DPHP) dan pembacaan Berita Acara oleh ketua PPS. Dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara oleh seluruh PPS dan penyerahan Berita Acara Pleno.

 

Sertu Jonni Pasaribu memberikan ucapan terimakasih dan menghimbau kepada seluruh warga untuk tetap menjaga kondusifitas dalam pelaksanaan Pemilu 2024 nanti.

 

“Dengan ditetapkanya Daftar Pemilih Hasil Perbaikan (DPSHP) oleh Ketua PPS. Untuk itu dalam melaksanakan kegiatan ini sifatnya wajib untuk dilakukan demi suksesnya pemilu tahun 2024 bisa berjalan dengan aman, tertib,”pungkasnya.

 

Menurutnya panitia langsung mendatangi para pemilih pemula untuk langsung melakukan pendataan. “Maka dari itu butuh peran kita bersama memberikan sosialis dan merubah pola pikir masyarakat kita, saya yakin dan percaya apa yang kita harapkan bisa tercapai. Apa lagi Pemilih pemula ini kita berikan pemahaman dan wawasan terkait dengan pemilihan yang akan datang,” pungkasnya.