TEMBILAHAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Rapat Paripurna ke-1 dengan tema Penyampaian Laporan Reses III Masa Persidangan III Tahun Sidang 2021, Penyampaian Laporan Kinerja Pimpinan DPRD Inhil Tahun 2021, Penutupan Masa Persidangan III Tahun Sidang 2021, Pembukaan Masa Persidangan 1 Tahun 2022,  Senin (03/01/2021).

Dalam Rapat Paripurna yang digelar di Gedung DPRD Inhil ini, tampak dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Dr. H Feriyandi, ST, MT, MM dan dihadiri oleh 31 anggota DPRD kabupaten Indragiri hilir (Inhil) serta unsur Forkopimda serta Asisten II dan III, Kepala Badan/Dinas dan Bagian dilingkungan Pemda Kabupaten Inhil.

BACA :  Progres APBD Inhil Tahun 2021 Capai 94,37%

Dalam Laporan Resses III Masa Persidangan III tahun sidang 2021 disampaikan oleh Wisnaria SH, MH, ia mengatakan ada beberapa program DPRD seperti program pendidikan dasar, teknologi dan modalisasi pertanian.

Struktur operasional jembatan, pembangunan rumah layak huni, program perikanan dan peternakan. Kesimpulan masyakarat masih berharap infrastruktur terhadap jembatan. Kebun kelapa yang cukup memperihatinkan akibat banjir, usaha mikro kecil menengah. Masyakarat masih membutuhkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari.

BACA :  (Galery Foto) Pemkab Inhil Bersama DPRD Bahas Refocusing Pada Rancangan Perubahan APBD Tahun 2021

Sedangkan Penyampaian Laporan Kinerja Pimpinan DPRD Kabupaten Inhil Tahun 2021 disampaikan oleh Edi Gunawan S.E, M. Se.

Penutupan Masa Persidangan III tahun sidang 2021 yang ditutup oleh ketua DPRD Dr. Efr sekaligus Perayaan Acara Ulang tahun Bupati Inhil.

Ketua DPRD Dr. H Feriyandi mengucapkan selamat ulang tahun bupati semoga sehat selalu sehingga pembangunan di daerah Kabupaten Inhil berjalan dengan baik.

BACA :  Bupati Inhil Menghadiri Rapat Paripurna Ke - 25 Masa Persidangan III Tahun Sidang 2021 DPRD Inhil

“Saya mengucapkan terimakasih kepada ketua DPRD atas kejutan ini dan saya berharap semoga kedepannya bisa lebih baik lagi,” Ungkap Bupati Inhil.*

Previous articlePolisi Temukan Narkoba Di Kamar Pelaku Pembunuhan Di Kateman, Inhil
Next articleProgres APBD Inhil Tahun 2021 Capai 94,37%