sosialisasi virus corona

Anambas – Dalam upaya antisipasi wabah virus corona, Urkes Bagsumda Polres Kepulauan Anambas ikut serta kegiatan sosialisasi tentang pencegahan dan penanggulangan Wabah Virus Corona, Selasa (18/02/2020).

Kegiatan tersebut telah berlangsung di Kantor Bhayangkari Kepulauan Riau Cabang Kepulauan Anambas, yang dilaksanakan oleh Bhayangkarai Cabang Kepulauan Anambas, dihadiri peserta dari pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas, Polwan Polres Kepulauan Anambas, dan Ipda Syaiful Azwir.

Dalam hal ini materi yang diberikan oleh Dr. Teji Novalia Hatrisa dan Dr. Vitria dari Dokter Puskesmas Tarempa yaitu materi berupa pengenalan tentang Virus Corona, cara penularan dan pencegahan Virus Corona, masa inkubasi Virus Corona, dan Simulasi tentang Penanggulangan Virus Corona.

Diketahui setelah dilakukan sosialisasi dan a tentang A dan Pencegahan Virus Corona, Bhayangkari Polres Kepulauan Anambas mengerti dan memahami tentang cara pencegahan dan penanggulangan Virus tersebut dan memiliki pengetahuan untuk mensosialisasikan di lingkungan keluarga dan tempat tinggal masing-masing.

Saat dikonfirmasi Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Cakhyo Dipo Alam SIK mengatakan mendukung sepenuhnya dan memberikan support baik peserta yang hadir maupun Bhayangkarai Cabang Kepulauan Anambas yang menggelar kegiatan tersebut.

“Saya acunkan jempol bagi peserta dan penyelenggaraan kegiatan ini, karna Virus Corana yang kita tahu saat ini virus tersebut berbahaya dan mematikan,” sebut Cakhyo.

“Yang saya inginkan bahkan seluruh warga Negara Indonesia pasti tidak ingin Virus Corana ini sampai masuk di Indonesia dan terserang wabah yang mematikan ini,” pungkas Cakhyo.*