Turnamen dalam HUT Karang Taruna

Anambas – Wakil Bupati Kepulauan Anambas melakukan pembukaan turnamen ajang mencari bakat dalam memperingati HUT Karang Taruna Ke-16 di Desa Tebang, Kamis (20/02/2020).

Hadir dalam kegiatan itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Asisten III Bidang Administrasi Umum, Kepala Dinas Kominfo dan Statistik, Kepala Bakesbangpol, Kadishub LH, Camat Palmatak, dan Kepala Desa Tebang.

Kegiatan berbagai pertandingan itu merupakan kegiatan rutin tahunan karang Taruna, dalam mencari bakat pemuda/pemudi setempat.

Wakil Bupati Kepulauan Anambas membuka acara turmanem Karang Taruna Lembayung dengan memukul gong dan memotong kue Hut Karang Taruna Lembayung ke-16.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Kepulauan Anambas menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut.

“Mengapresiasi kegiatan karang taruna ini. Kepala Desa dihimbau untuk selalu menggunakan dana desa yang bermanfaat bagi pemuda dan masyarakat setempat, ungkapnya.” Wan Zuhendra juga menyampaikan “Lapangan pertandingan yang digunakan masih terbuka dan berada 2 lapangan tentunya untuk menjaga keamanan bermain.

Selain itu Wakil bupati  akan bekoordinasi dengan Lanal Tarempa agar memberikan bantuan jaring untuk lapangan pertandingan.” Selain itu dalam kesempatan ini juga, Wakil Bupati Kepulauan Anambas dan sekretaris Daerah menyerahkan bantuan kepada Lansia yg mengikuti acara pembukaan turnamen karang taruna ke-16 di Desa Tebang.*