Tahlilan dan Doa bersama MPC-PP KKA atas Meninggalnya H.M Sani

Tahlilan dan Doa bersama MPC-PP KKA di Markas MPC-PP KKA Tarempa
Tahlilan dan Doa bersama MPC-PP KKA di Markas MPC-PP KKA Tarempa

Kundur News.

ANAMBAS.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Anambas (MPC-PP KKA), Arpandi, S.H.I atas nama Pengurus dan Anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Anambas menyampaikan ucapan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya Gubernur Kepulauan Riau, Bapak Drs. H. M. Sani pada hari Jumat, 08 April 2016 di Jakarta.

 

Untuk mengenang kepergian Almarhum, Pengurus dan Anggota MPC-PP KKA mengadakan tahlilan dan doa bersama agar semua amal kebaikan Almarhum diterima dan diampunkan segala dosaNya dan diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Acara yang tahlilan dan doa bersama yang dilaksanakan di Markas MPC-PP KKA, Tarempa (09/04/2016),tersebut dipimpin oleh Arman Andrias, SH (Sekretaris Badan Penyuluh Perlindungan Hukum MPC-PP KKA).

 

Usai acara, Arpandi mengatakan  “PP KKA merasa sangat kehilangan atas kepergiah Almarhum Bapak H. M. Sani, karena beliau merupakan sosok seorang pemimpin yang luar biasa di Kepulauan Riau yang memiliki visi dan misi yang jelas dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat Kepulauan Riau”. Arpandi sangat mengharapakan sekali lahirnya sosok pemimpin kedepan seperti almarhum yang sudah tidak diragukan lagi keberhasilannya dalam membangun Kepulauan Riau. (Firman Dani).