Tingginya Gelombang, Speed Boat Penumpang Tujuan Candi – Tarempa, Karam

Anambas – Speed Boat angkutan penumpang tujuan Candi-Tarempa dengan kapasitas penumpang maksimal 8 orang karam di laut Tarempa, lebih tepatnya di sekitaran Masjid Baitul Makmur Anambas, Kamis (23/6/2022).

Menurut informasi yang didapatkan disekitar lokasi kejadian, Speed Boat yang membawa 7 penumpang termasuk dengan 1 juru mudi dan 1 anak-anak tersebut diketahui karam sekitar pukul 11.15 WIB karena mesin mendadak mati ditengah cuaca yang tidak bersahabat, sehingga menyebabkan Speed Boat hanyut dan karam menghantam batu di pinggir pantai Mesjid Baitul Makmur.

“Mesin speed tiba-tiba mati dan hanyut sampai menghantam batu di sekitar pantai, tidak banyak yg bisa dilakukan karena cuaca memang sedang tidak bersahabat,” ucap Aldi selaku juru mudi Speed Boat na’as tersebut.

Untuk diketahui, tidak ada korban jiwa daam peristiwa ini. Seluruh penumpang berhasil diselamatkan oleh para pekerja yang sedang mengerjakan pekerjaan bangunan di Mesjid Baitul Makmur Tarempa, selanjutnya Speed Boat yang karam tersebut akan dievakuasi oleh pihak yang bersangkutan.*

Previous articleDP2KBP3A Kabupaten Inhil Gelar Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Dalam Pencegahan Kekerasan Terhadap Anak
Next articleJumat Barokah, Vioni Bersaudara Kembali Bagikan Nasi Kotak Gratis