TEMBILAHAN – Di hari Jum’at penuh berkah Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) bersama Boyas Reborn. Membagikan nasi kotak secara gratis kepada tukang becak dan masyarakat yang melintas di jalan M Boya, kelurahan Tembilahan kota, kecamatan Tembilahan, kabupaten Indragiri Hilir.

Saat dikonfirmasi awak media Ketua Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Vioni Izzati karmelin, SE mengatakan. Kegiatan tersebut merupakan agenda yang sudah dijadwalkan untuk bersama-sama bersinergi dengan Boyas Reborn untuk memberikan sedikit rezeki kepada sesama.

“Alhamdulillah di hari Jum’at penuh berkah kami bisa sedikit membantu para tukang becak, parkir dan pemulung serta masyarakat yang melintas di jalan M Boya di samping Kiki Swalayan,” ungkap Ketua YVB Vioni Izzati karmelin kepada awak media, Jum’at (24/6/2022) pukul 11:00 wib.

BACA :  Yayasan Vioni Bersaudara Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Di Teluk Belengkong

Vioni juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan dukungan dari Pembina YVB Marlis Syarif. Untuk memberikan sedekah kepada kaum duafa yang ada di sekitar jalan M Boya.

Lebih lanjut dikatakan Vioni, dengan bantuan 100 nasi kotak tersebut mudah-mudahan mampu mengganjal perut kepada masyarakat yang sedang beraktivitas saat mencari rezeki di siang hari.

“Mungkin mereka ada uang untuk membeli nasi, dengan kita berikan secara gratis setidaknya mereka tidak lagi mengeluarkan biaya untuk makan siang, bisa uang mereka buat kebutuhan lain di rumah,” tandasnya.

Sementara itu owner Boyas Reborn Fadhil dan M Agung saat dimintai keterangan terkait bagi-bagi nasi kotak gratis tersebut, Fadhil mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama di mana untuk diketahui saat ini banyak masyarakat yang terdampak pendemi COVID-19.

BACA :  Jumat Barokah, Vioni Bersaudara Borong Takjil Dan Membagi-bagikannya Pada Masyarakat

“Iya walaupun kita memberikan bantuan cuman nasi kotak untuk mengganjal perut mereka saat berjuang untuk mencari rezeki, mudah-mudahan apa yang kami berikan sangat membantu masyarakat,” jelasnya.

Fadhil mengatakan kolaborasi antara YVB dan Boyas Reborn untuk hari ini membagikan nasi kotak, kedepannya mudah-mudahan akan terus berlanjut. Dan Fadhil juga sangat kagum dengan yayasan Vioni Bersaudara yang terus berbuat kebaikan.

“Ya kita sangat apresiasi terhadap Yayasan Vioni Bersaudara yang di bina pak Marlis Syarif yang diketuai oleh Vioni Izzati Kamerlin, untuk terus berbuat kebaikan terhadap sesama dalam bentuk kegiatan sosial.

Menurut Fadhil. Mungkin apa yang diberikan tidak banyak hanya sekedar nasi kotak untuk mengganjal perut, namun setidaknya itulah kepedulian terhadap sesama.

BACA :  Hari Bebas Kendaraan Bermotor, Vioni Bersaudara Berbagi Beragam Kuliner

“Tadi kita bagikan nasi kotaknya jam 11 lewat. kurang lebih 1 jam sudah habis, Alhamdulillah sangat antusias masyarakat untuk mengambil. Dengan itu semoga menjadi amal ibadah kami mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini masyarakat terbantukan,” tandasnya.

Fadhil juga berpesan kepada masyarakat yang lebih rezekinya, agar mau peduli dan tergerak hatinya untuk membantu masyarakat yang sangat membutuhkan dikala saat ini ekonomi masyarakat sangat sulit.

Terakhir dikatakan Fadhil. Jangan dilihat apa yang diberikan, namun lihatlah kepedulian YVB dan Boyas Reborn kepada masyarakat walapun sekedar nasi kotak, “Setidaknya kita sudah bersama-sama peduli kepada masyarakat, tukang becak parkir dan Kaum Duafa serta masyarakat yang melintas di jalan M Boya,” tutupnya.*

Previous articleTingginya Gelombang, Speed Boat Penumpang Tujuan Candi – Tarempa, Karam
Next articleKurang dari Sepekan Bea Cukai Batam Gagalkan Pengiriman Dua Paket Ganja