Home Kepri Anambas Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Secara Virtual di Ruang Media Center Kantor Bupati Kepulauan Anambas

Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Secara Virtual di Ruang Media Center Kantor Bupati Kepulauan Anambas

0
Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Secara Virtual di Ruang Media Center Kantor Bupati Kepulauan Anambas
Upacara Peringatan hari larir Pancasila

Anambas – Wakil Bupati Kepulauan Anambas mengikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila yang dilaksanakan secara Virtual di Ruang Media Center Kantor Bupati Kepulauan Anambas, Selasa, (1/06/21).

turut hadir dalam upacara secara virtual tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Tarempa,Komandan Lanal Tarempa, Komandan Rayon Militer 02 Tarempa, Ketua Pengadilan Agama, Perwakilan Lanudal Matak.

Upacara hari lahir Pancasila secara virtual
Upacara hari lahir Pancasila secara virtual

Peringatan Hari Lahir Pancasila s secara virtual dilaksanakan terpusat di Gedung Pancasila di Jakarta. Peringatan Hari Lahir Pancasila pada tahun 2021 ini bertemakan “Pancasila Dalam Tindakan, Bersatu Untuk Indonesia Tangguh”

Pada peringat tersebut, Presiden Republik Indonesia, Ir. H.Joko Widodo bertindak sebagai Inspektur upacara.

Dalam amanatnya mengajak seluruh aparat perintahan, tokoh agama, tokoh masyarakat, para pendidik, kaum profesional, generasi muda Indonesia dan seluruh rakyat Indonesia untuk bersatu padu dan bergerak aktif memperkokoh nilai-nilai Pancasila dalam mewujudkan Indonesia Maju.

“Selamat Memperingati Hari Lahir Pancasila, selamat membumikan pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara” tutunya.