Usai Sertijab, Kabag Ops Polres Karimun Langsung Dapat Tugas Dari Kapolres

KARIMUN – Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin langsung memberikan tugas kepada Kabag Ops Polres Karimun yang baru, yakni Kompol Mukharom usai dilakukan sertijab di Rupatama Mapolres Karimun, Selasa (20/3).

“Sudah Saya sampaikan kepada Kabag Ops, Kompol Mukharom, bahwa menjelang puasa ramadhan yang tinggal dua bulan lagi agar mulai bersiap-siap lah dari sekarang. Berikan kegiatan bagi masyarakat yang positif,” kata Agus.

Pengganti dari jabatan sebelumnya menurut Agus harus lebih baik lagi. Paling tidak dapat menyamai dari yang sebelumnya. Atau syukur-syukur dapat lebih meningkatkan lagi.

“Pejabat baru ini minimal berkontribusi yang luar biasa dan memberikan sesuatu yang terbaik,” pintanya.

Sedangkan hutang yang perlu dilaksanakan terhadap beberapa jabatan baru dari Kasat, yakni untuk Kasat Narkoba perlu meningkatkan lagi kinerja dari pejabat sebelumnya.

“Kasus terakhir sebelumnya kan ada 19 kilogram sabu di Kecamatan Buru kita amankan. Berarti masih banyak diluar sana yang belum ditindak, nah Kasat Narkoba yang bari ini hgarus bisa memberikan yang lebih dari pejabat sebelumnya,” kata Agus.(*)