Foto bersama dalam kegiatan Bimtek ASN di lingkungan Kecamatan Meral Barat, yang dilaksanakan di Hotel Alishan, Rabu (29/7)

KARIMUN – Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim mengajak seluruh aparatur sipil negara (ASN) dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Dengan menciptakan reformasi birokrasi yang bisa dijalankan dalam melaksanakan pekerjaan sebagai pelayan masyarakat.

Hal itu disampaikannya saat membuka secara resmi Bimtek Pengelolaan Administrasi bagi Aparatur Pemerintah Kecamatan, Desa dan Kelurahan se Kecamatan Meral Barat, di Hotel Alishan, Rabu (29/7).

“Tujuan dari Bimtek ini adalah agar reformasi birokrasi bisa terimplementasi dengan baik, selain itu untuk meningkatkan kualitas kerja pegawai,” ucapnya.

Menurutnya, para pegawai adalah pelayan bagi masyarkat, sehingga harus dapat memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat.

Adapun jumlah peserta yang mengikuti bimtek tersebut sebanyak 50 orang. Diantaranya 23 peserta dari Kecamatan Meral Barat, 7 orang dari Kelurahan Pasir Panjang, 7 orang dari Kelurahan Darusalam, 7 orang dari Desa Pangke 7 dan 6 orang dari Desa Pangke Barat.(*)