Home Riau INHIL

Wakil Bupati Inhil Lakukan Pengecoran Pertama Pembangunan Rumah Tahfidz Alqur’an Raudhatul Jannah

Tembilahan – Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti melakukan pengecoran pondasi pertama Rumah Tahfidz Al-Qur’an Raudhatul Jannah Jl.Kayu Jati Parit 10 Tembilahan Hulu Kecamatan Tembilahan Hulu, Rabu (15/12/2021).

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati didampingi Kadis PU, Kesbangpol, turut dihadiri Sekcam dan Unsur Forkopincam Kecamatan Tembilahan Hulu, Bank BSI, Lurah Tembilahan Hulu dan Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat.

BACA :  Untuk Akselerasi Penanggulangan Kemiskinan Di Inhil, Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Menggelar Rapat

Untuk diketahui bahwa pembangunan rumah Tahfidz Raudhatul Jannah ini yang rencananya akan menghabiskan dana sebesar Rp 850 Juta dengan bangunan 2 lantai.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati H.Syamauddin Uti dalam sambutannya, mengatakan bahwa dengan dibangunnya Rumah Tahfidz ini sesuai dengan program pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.

“Mudah-mudahan pembangunan rumah Tahfidz Ini berjalan dengan lancar dan diharapkan dengan pembangunan rumah Tahfidz ini yang disaksikan bersama ini memberikan manfaat untuk generasi muda khususnya anak-anak,” ucapnya.

BACA :  Peringatan Hari Ibu Ke-93, Wabup Kukuhkan Forum Partisipasi Publik Kesejahteraan Perempuan dan Anak

Terakhir beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak yang memberikan perhatian terhadap perkembangan Al-Qur’an mengangkat martabat dan kesejahteraan masyarakat khususnya Kabupaten Indragiri Hilir.

Sebagai bentuk perhatian, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang lebih akrab disapa Abah SU turut berwakaf untuk pembangunan Rumah Tahfidz Miftahul Jannah sebesar Rp 2 Juta.*

==========================