Inhil – Gerakan Pramuka Tembilahan Hulu, Kwaran 04.02.15, mengadakan seleksi Peserta Jambore Daerah, di Mushola Al – Muta’alimin Kampus Universitas Islam Indragiri (UNISI) Jalan Provinsi Parit 1 Tembilahan Hulu, Rabu (15/12/21),

Ketua Kwartir Ranting 04.02.15 Gerakan Pramuka Tembilahan Hulu terpilih, Said Abdul Azis S.SI.,M.Kom mengatakan kegiatan yang diselenggarakan tersebut berdasarkan Surat Kwartir Daerah 04 Gerakan Pramuka Riau Nomor 638.04.B, 30/11/2021, tentang Jambore Daerah Riau tahun 2021, yang dikirim melalui Edaran Surat Kawat Kwarcab 04.02 Gerakan Pramuka Indragiri Hilir (Inhil). Yang dihadiri oleh beberapa sekolah tingkat Madrasah Tsanawiyah dan SMP N di Tembilahan Hulu.

BACA :  Gugus Gudep Pulau Kecil Tingkatkan Kualitas Anak Melalui Pelatihan Kenaikan Penegak Bantara dan Laksana

“Kegiatan ini diikuti oleh Pangkalan Madrasah Tsanawiyah (MTs) Sabilal Muhtadin, Mts Riyadhatul Jannah Sialang Panjang dan Sekolah Menengah Pertama (SMP N 2) Tembilahan Hulu,” ujarnya.

Said Abdul Azis menuturkan setelah dilakukan pengecekan berkas, ujian tertulis, PBB terpilih 2 orang peserta dari Mts Riyadhatul Jannah Desa Sialang Panjang dan MTs Sabilal Muhtadin.

“Untuk Putri Gita Asti Ananda dari MTS Riyadhatul Jannah sedangkan Peserta Putra Muhammad Fizri Dari Mts Sabilal Muhtadin,” ucapnya.

BACA :  Gugus Gudep Pulau Kecil Tingkatkan Kualitas Anak Melalui Pelatihan Kenaikan Penegak Bantara dan Laksana

Ia berharap kegiatan ini harus selalu dilaksanakan agar pencapaian yang dilakukan oleh para Pramuka Penggalang di gugus depan masing-masing ini terbukti bisa dibawa ke tingkat Cabang dan tingkat Daerah.

Terakhir ia mengucapkan selamat kepada peserta yang lulus setelah mengikuti tahapan ujian, semoga dapat mengharumkan nama Kwarran Tembilahan hulu.

“Selamat bagi peserta yang lulus semoga bisa membawa nama baik Kwaran Tembilhan Hulu dan yang belum lulus semoga kedepan bisa menjadi terbaik lagi,” imbuhnya.

BACA :  Gugus Gudep Pulau Kecil Tingkatkan Kualitas Anak Melalui Pelatihan Kenaikan Penegak Bantara dan Laksana

Untuk diketahui, kegiatan ini dihadiri Oleh Ketua Kwaran Tembahan Hulu, Bendahara Kwaran, dan Pembina Sekolah Tembilahan Hulu.*

Previous articlePeringatan Hari Ibu Ke-93, Wabup Kukuhkan Forum Partisipasi Publik Kesejahteraan Perempuan dan Anak
Next articleWakil Bupati Inhil Lakukan Pengecoran Pertama Pembangunan Rumah Tahfidz Alqur’an Raudhatul Jannah