Tembilahan – Bertempat di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Selasa (14/12/2021) Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti menghadiri peringatan Hari Ibu Ke-93 Tahun 2021 sekaligus mengukuhkan Forum Partisipasi Publik untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (PUSPA) Seribu Parit Kabupaten Indragiri Hilir Periode Tahun 2021-2026.

Peringatan Hari Ibu Ke-93 Tahun 2021 yang dilaksanakan ini sekaligus Pengukuhan Forum PUSPA Seribu Parit Kabupaten Indragiri Hilir ini turut juga di hadiri Unsur Pimpinan Forkopimda, Ketua Umum GOW Hj.Zulaikhah Wardan, Asisten III Setda Inhil, Pengurus organisasi Wanita serta Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil dan tamu undangan lainnya.

BACA :  Syamsudin Uti Nyatakan Kesiapan Menangkan Agung Nugroho Gubri 2024 di Inhil

H.Syamsuddin Uti dalam sambutannya mengatakan dengan harapan semoga pelantikan organisasi perempuan yang kita saksikan bersama hari ini dapat bekerja dengan lebih efektif, lebih amanah tentunya.
Beliau juga menambahkan, dengan Forum PUSPA Seribu Parit ini diharapkan juga menjadi solusi permasalahan permasalahan perempuan dan anak-anak di Kabupaten Indragiri Hilir.
Beliau juga mengatakan bahwa Forum PUSPA Seribu Parit ini sebagai mitra Pemerintah diharapkan juga mensosialisasikan Program Tri in dan mewujudkan pemenuhan kebutuhan Hak anak di Kabupaten Indragiri Hilir.

BACA :  Syamsudin Uti Nyatakan Kesiapan Menangkan Agung Nugroho Gubri 2024 di Inhil

Semen itu, Hj.Zulaikhah Wardan selaku Ketua Umum GOW Kab.Inhil yang diwawancarai awak media diakhir kegiatan mengatakan, berbicara masalah perempuan, alhamdulillah saat ini kita memang sudah banyak melihat, mendengar dan merasakan keberhasilan perempuan baik di dunia politik, dunia pemerintahan, seni dan budaya dan lainnya. Tetapi kita juga masih merasakan betapa banyaknya perempuan yang tidak berdaya.
HJ.Zulaikhah Wardan selaku ketua GOW mengucapkan terimakasih dan tentunya sangat menyambut baik dan mengharapkan bahwa organisasi yang baru dibentuk dan di kukuhkan ini benar benar dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik baiknya.Karena masih banyaknya masalah-masalah yang terjadi, maka diharapkan organisasi ini perlu kerjasama yang baik dan dengan OPD terkait tentunya nya bersama-sama membuat program yang benar-benar bisa direalisasikan.

BACA :  Syamsudin Uti Nyatakan Kesiapan Menangkan Agung Nugroho Gubri 2024 di Inhil

Usai pembukaan dilanjutkan dengan perlombaan paduan suara dan pidato yang diikuti organisasi-organisasi Wanita yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir dalam rangka Peringatan Hari Ibu Ke-93 TH 2021.*

Previous articleKapolda Kepri Dan Danrem 003/WP Membuka Pendidikan Dan Latihan Integrasi Dikmaba TNI AD Dan Diktukba Polri T.A 2021
Next articleGerakan Pramuka Tembilahan Hulu Kwaran 04.02.15, Mengadakan Seleksi Peserta Jambore Daerah