Wakil Bupati Karimun Tinjau Astaka STQH Kepri di Coastal Area

KARIMUN – Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim memastikan kesiapan rencana pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran dan HAdits (STQH) Provinsi Kepri, dengan meninjau langsung astaqa yang dibangun di Coastal Area, Rabu (26/4).

Usai meninjau astaqa, Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim mengatakan, peninjauan yang dilakukan untuk memastikan seluruh keperluan dan kesiapan, dalam penyelenggaraan STQH Provinsi Kepri ke X.

“Seluruh item perlu kita pastikan kesiapannya, apa lagi Kabupaten Karimun dipercaya sebagai tuan rumah dalam penyelenggaraan STQH Provinsi Kepri ke X. Sehingga harus betul-betul matang,” sebut Anwar Hasyim.

Tujuan dari penijauan yang dilakukan, untuk mendudukkan bagaimana kesiapan STQH tingkat Provinsi Kepri di Kabupaten Karimun bisa sempurna dan lancar.

“Berdasarkan hasil dari tinjauan tadi, Kabupaten Karimun dipastikan sudah sangat siap untuk melaksanakan STQH Provinsi Kepri ke X. Kami akan terus berusaha semaksimal mungkin, agar dapat menajdi tuan rumah yang baik,” katanya.

Anwar Hasyim menyebutkan, para qori dan qoriah dari kafilah Kabupaten Karimun yang akan bertanding di STQH Provinsi Kepri ke X, merupakan peserta terbaik hasil seleksi tingkat Kabupaten Karimun yang telah digelar beberapa bulan kemarin.

Nantinya, dalam waktu dekat ini seluruh utusan dari kafilah Kabupaten Karimun juga akan mengikuti Training Centre (TC), dengan harapan agar mereka dapat menampilkan yang terbaik bagi bumi berazam.

Oleh karena itu, Anwar Hasyim berharap doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Karimun.

“Kami sangat mengharapkan doa dan dukungan dari masyarakat, semoga pelaksanaan STQH Provinsi Kepri ke X di Kabupaten Karimun dapat berjalan dengan baik, serta kafilah kita mampu menjadi yang terbaik dan meraih sebagai juara umum,” harapnya.(*)

Previous articleRapat Paripurna DPRD ke- 5, Penyampaian Rekomendasi LKPJ Bupati Inhil Tahun Anggaran 2022
Next articlePasca Lebaran, Babinsa Koramil 06/KTM kopda Abdul Haris Gencarkan Patroli dan Sosialisasi Karhutla