TEMBILAHAN – Wakil Ketua DPRD Inhil Beserta Setwan Inhil hadiri Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Jum’at (22/7/2022) yang dilaksanakan di Aula Kejaksaan Negeri Inhil.

Turut hadir juga, Wakil Bupati Inhil, Unsur Forkopimdadan bebeberapa Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil, Kepala Instansi Vertikal serta pimpinan perbankan, BUMN/BUMD dan undangan lainnya.

Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62 ini ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kepala Kejaksaan Negeri Inhil Rini Triningsih dengan mengangkat tema “Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi”.

BACA :  Dengan Latar Rumah Kuning Bersejarah Ferryandi Tutup Open Turnamen Pemuda Cup Kecamatan Mandah

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Negeri Inhil Rini Triningsih mengucapkan terimakasih dukungan semua pihak terhadap kejaksaan selama ini Kita akan terus bergerak. Tentunya dengan usia 62 tahu ini masih ada kekurangan. Untuk itu, dihari ulang tahun ini merupakan suatu waktu yang harus kita instrfeksi diri. Untuk itu kami dari Kejaksaan mohon kritikan dan masukan yang membangun.

BACA :  (Foto) Rapat Paripurna Ke 7 DPRD Inhil Tahun 2022

Diakhir acara dilanjutkan dengan hiburan dimana Wakil Bupati menyumbangkan bebeberapa lagu kesayangan bersama Kepala Kejaksaan Negeri serta Unsur Forkopimda lainnya.*

Previous articleVideo Viral Terkait Jembatan Rusak Dan Berlubang Di Desa Igal, Mandah, Menjadi Pertanyaan
Next articleSekda Kepulauan Anambas, Sahtiar, Tutup Secara Resmi Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Desa Candi