Anambas – Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar menghadiri sekaligus menutup kegiatan acara final pertandingan Sepakbola HUT Karang Taruna Teluk Nyabuk (KTTN) ke XII Desa Candi, Sabtu (23/7/2022).

Dalam pisatonya, Sahtiar menyampaikan sambutannya kepada para kesebelasan yang akan memperebutkan gelar juara. Dirinya mengatakan agar tidak ada kekerasan dalam pertandingan, karena pertandingan sepakbola merupakan ajang menunjukkan kemampuan.

“Saya menegaskan, agar menunjukkan profesionalisme dalam permainan, karena kami disini yang hadir ingin melihat para pemain menunjukkan kemampuannya. Tujuannya jelas agar dunia sepak bola di Anambas bisa berkembang dan maju,” jelas Sahtiar yang juga sebagai Ketua Umun PSSI Anambas.

Sahtiar juga ikut memeriahkan acara dengan memberikan tambahan hadiah kepada pemenang perlombaan tersebut, yang mana ini dapat membangkitkan semangat dari kedua belah pihak yang akan memperebutkan gelar juara.

“Kemarim saat pembukaan turnamen sepakbola KTTN saya telah memberikan hadiah kepada klub pencetak gol pertama, untuk final ini akan saya berikan kepada yang memenangkan pertandingan,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Candi, Suparman mengucapkan terimakasih atas partisipasi seluruh hadirin yang telah datang dalam acara ini. Merupakan sebuah kebanggaan acara yang ke XII KTTN ini bisa sukses penyelenggaraannya dari awal hingga selesai.

“Terimakasih kepada seluruh panitia, peserta, sponsor dan juga penonton yang telah turut serta dalam mensukseskan acara pertandingan sepakbola ini, terimakasih juga kepada para OPD dan stakeholder yang telah menyempatkan diri menghadiri acara final sepakbola KTTN Desa Candi,” ucap Suparman.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Anambas, Kadis Pariwisata dan Budaya, Disdikpora, Camat Palmatak, Ketua Askab PSSI, Polsek Palmatak, Koramil Palmatak, Kepala Desa se-Kecamatan Palmatak.

Untuk diketahui, pertandingan memberebutkan gelar juara KTTN ke XII Desa Candi antara Tim Ladan A vs Paylaman A dimenangkan oleh tim dari kesebelasan Ladan A dengan skor 1-0.*

Previous articleVideo Viral Terkait Jembatan Rusak Dan Berlubang Di Desa Igal, Mandah, Menjadi Pertanyaan