Pam pengamanan Hari Isa Almasih

Anambas – Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat nasrani yang sedang melaksanakan ibadah hari kenaikan Isa Almasih, seluruh personel babinsa dikerahkan DANRAMIL 02/Tarempa untuk pengamanan kegiatan tersebut di wilayah teritorial koramil 02/ tarempa kodim 0318 /Natuna.

Seperti yang dilakukan oleh personel babinsa koramil 02/Tarempa yang bersinergi dengan personel polres anambas  melaksanakan pengaman di berbagi gereja yang ada di siantan, seperti di gereja Bethel Indonesia yabg beralaaman di jalan tanjung lambai desa sri tanjung dan gereja katolik Paroki stela maris yang berada di kampung baru kelurahan tarempa kecamatan siantan kabupaten kepulauan anambas.

Dalam kegiatan tersebut, DANRAMIL 02/Tarempa Kapten CHB Dede Tri Hariyanto menyampaikan bahwa ” kehadiran personel TNI – POLRI di gereja sebagai wujud rasa tanggung jawab guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat nasrani yang sedang melaksanakan kegiatan ibadah kebaktian di wilayah binaan”.

Lanjut Danramil 02/tarempa, kegiatan tersebut tidak lepas juga dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. ” pungkas Danramil Tarempa

Salah satu jemaat gereja bapak rinto yang pada saat itu sedang melaksanakan kebaktian di salah satu gereja mengucapkan terima kasih kepada babinsa dan anggota polri yang telah melaksanakan pengamanan di gereja. ” dengan adanya pam ini, kami jemaat sangat nyaman dan khikmat untuk beribadah.” ungkap Rinto.*